Hack S60v3 Dengan HelloCarbide (test n73)

June212010
Menginstal file unsigned symbian 3rd (n73)

Nyuebelin..!!
Itulah kata2 yg sring trucap ktika aplikasi yg kita cri ga bs di intal. Slu muncul kterangn sertifikat tdk sah,expired,kadaluarsa atau yg laenya.
Skrng jng sdih lg brow..! Nih aku ksih tips buat instal file unsigned. Syaratnya km hrs punya 3 file dibwh ini:


1. New_x_plore.sisx

2. Hello_Carbide.sis

3. Installserver.zip untuk device pre-Fp1 dan FP1

Selanjutnya instal xplore dan Hellocarbide di hp km, jika hellocarbide tdk bisa di instal, maka kamu harus ubah dulu setingan tgl dan tahun di hp kamu menjadi 01/01/2009 , setelah itu coba instal lgi hellocarbide.

Sekarang ikuti petunjuk ini:

1). Buka xplore,lakukan seting dng cra klik keypad 0, atau bisa lewat buka menu > tools > configuration. tandai smua yg ada kotaknya.
Hal ini bertujuan agar folder/file yg sembunyi bs trlihat.

2). Minimaliskan explore dengan cara tekan tombol menu di hp (jangan ditutup), kemudian km buka aplikasi Hello_carbide, klik pilihan/options > Menu1 > Yes.
nanti hellocarbide akan menutup dngan sendirinya.

pada posisi ini smua menu di ponsel tdk bisa di buka, maka dari itu saya melarang untk menutup explore tadi.

3). Buka lgi explore yang diminimaliskan tadi, kemudian cari file Installserver.zip yg udh km dunlud tdi. extract installserver.exe yg ada didalamya dan paste ke folder c:\sys\bin\(taruh disini)

untuk file installserver.exe sesuaikan dng ponsel kamu, dlm paketan installserver.zip sdh aku lampirkan ponsel yg suport pre-Fp1 dan Fp1.
tinggal kamu pilih aja installserver.exe yg suport deng type ponsel kamu.

4). Langkah trakir restart hp km, selesai deh..
Sekarng sedot aplikasi ksuka'anmu tnpa prduli file itu unsigned ataupun sertifikat kadaluarsa.ckakakak..!

Selamat mencoba,,,(diez)!
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

232 tanggapan untuk "Hack S60v3 Dengan HelloCarbide (test n73)"

Anug pada 04:21 AM, 21-Jun-10

Tq mas,ampuh tipsnya.kini app xplore v1.30 bs mndekam di hp aq tnpa loading hitungn angka tiap aq buka dn tutup...mantap !!

HPblog pada 05:40 PM, 21-Jun-10

manstap ganz, sayang honpen gw bkan symbak yan, biggrin

Ahmad pada 08:23 PM, 21-Jun-10

Cra instal hellocaribd gmna boz?coz srtipikat kdaluarsa wkt aku instal.pliz jwb ya..

Ryan pada 10:47 PM, 21-Jun-10

jawbnya bila hellocarbide ga bs di instal(sertifikat kdaluarsa) maka km hrs minuskan setingn tgl,ubah tgl di hp km mnjdi 01/01/2009 bru instal file trsbt.klo msh ga bs qm ubh lg jd 01/01/2008, bgtu strusnya ampe file trsbt bs di instal.mga brhsil..

Cah gunung pada 05:49 AM, 22-Jun-10

Trjwb sdh apa yg aku bingungkn slma ni, dr dlu aku pngn tau cra hack hp symbian 3rd,tnyta dsni tmptnya.wokeh..cm kta trims yg bs aku brikan biggrin

Ryan pada 09:47 AM, 22-Jun-10

http://cahya.nab.su/gif/gitar.gif

myulus pada 09:02 AM, 25-Jun-10

Ooo..jd itu y yg dnamakan hack phonsel
http://qinkii.wen.ru/icon/gif1/21.gif

Ryan pada 09:49 AM, 25-Jun-10

Yo'i , sbnrnya ada bnyk cara buat hack phonsel symbian..tp mnurut aq cra itu yg pling gmpang.thanxs dh visit

Deky Olin pada 02:56 PM, 25-Jun-10

Ada app freesigner ga bro ?

Ryan pada 07:27 PM, 25-Jun-10

Ada deky, aq pny app itu, tu app bwt signed kan?

dharma pada 03:02 PM, 26-Jun-10

wesusah

-a pada 07:38 PM, 27-Jun-10

Hp wa bukan symb,, numpang lewat ajalah 
















hehe [img]http://bantir.xtgem.com/peace.gif[/img] 
















hehe [img]http://bantir.xtgem.com/minum.gif[/img]

Ayu pada 11:24 AM, 27-Jul-10

Cara mundurin tgl kdaluarsanya gmana mas ?

Ryan pada 10:11 PM, 27-Jul-10

Ayu, di hp km pasti ada setingan tgl, km rubah dulu jadi tgl 1, bulan 1, tahun 2009, stelah itu instal hellocarbide.

faizul.fuad pada 10:47 PM, 29-Jul-10

wah untuk e71 ada gk

Uly art pada 01:36 PM, 03-Aug-10

Mas q bs reques cer dan key di opda tdk? Ckalian app fresignernya.

Bolo-dewe pada 12:45 PM, 12-Aug-10

Om.. Hp gue gk bisa di hack diproteksi.,apa gara2 kode telfon gk standar lagi.

Ryan pada 05:32 PM, 12-Aug-10

Kode tlpn ga brpngaruh pd proses hacking, o iya.. Hp km trmasuk device FP2, Sdang instalserver.exe yg ak sdiakan hnya untk pre-fp1 dan dan fp1, jadi hack di atas ga suport untk hp km, silahkan cari aja di google, cra hack yg sesuai type ponsel km.. Bnyk koq, misal hack pke darkkarious atau hello0X

hadi pada 07:35 PM, 21-Aug-10

hp aku nokia 9300 bisa g bos di kasih aplikasi sms bom

Ryan pada 01:16 AM, 22-Aug-10

@hadi. App itu hnya utk s60v3, sdang hp mas bukan trmsuk s60v3, jadi sya rasa ga bisa mas

taqin pada 06:15 PM, 22-Aug-10

mas,saya udah sampe langkah yg ke3 stlh membuka exlplore,folder sys_nya gak bs diklik.saya taroh paksa installserver.exe disitu,bilangnya can't open file.krn pts asa,saya taroh di c:data/sys/bin.krn mungkin hacking gak sukses,hellocarbide ttp berjalan,jd aplikasi dihpku gak bs dibuka.gmn dong? (hp n81 8gb,aq ngambil fp1).

Ryan pada 08:27 PM, 22-Aug-10

Pd wktu ngaktifin hellocarbide memang smua menu ga bs jln. Matikan hp trus hdupkan lg untk menormalkan. Coba ulangi lg ms, klo folder sys msh ga bs di buka trpksa dihack pke cra laen. Nti ak coba cri solusinya

Venuz pada 05:09 AM, 26-Aug-10

Boz..yg cakep..au pke 5700..npa tglny au mundurn te2p jga g bisa instl hellocarbide.ketrngany (filerusak)..mohon ptujukny please..nie fbq venuzzz4@yahoo.co.id

Venuz pada 01:47 PM, 26-Aug-10

Boz..aq bagaikan ..hidup segan mati tk mw...coz slma hp qu lum bisa dihack..ples tolong solusi atas keluhan diatas..wokeyy..tqq..my home solo

Ryan pada 02:32 PM, 26-Aug-10

@venus, nti ak crikan cara laen hack hp kamu.

Venuz pada 03:56 PM, 26-Aug-10

Key tq..boz.!au tggu secpatny ea..coz ngebet bget nich..

Sbagyo pada 11:13 PM, 26-Aug-10

Thank tips,trik dan aplikasinya
http://application-free.blogspot.com

joe pada 12:10 AM, 28-Aug-10

mas hp aq e63
dah aq coba caranya tapi tetap g bisa
folder c:sys\byn g ada mas
aq sudah coba beberapa cara tapi tetap aja g bisa
minta pertolongannya mas?
matur nuwun

Ryan pada 12:02 PM, 28-Aug-10

@joe. Km bs hack pke hello0X2, bnyk tmen2 yg pke E63 mbritaukan bs di hack pke hello0X2, km signed dlu app itu biar bs di instal.

joe pada 03:11 PM, 28-Aug-10

tapi mas nungguin cer. dan key. nya di cer opda lama banget sudah hampir 1 minggu belum finish juga
apa ada cara yang laen mas? yang lbh simpel ngono

Ryan pada 04:01 PM, 28-Aug-10

Ak jg ga tau knpa opda jd bgtu. Pdhl dlu ga sampe stengah hari cer key bs jdi, mungkin hrus byar kali lewat Donate.
Alternatif laen buat cer key di situ http://s60certkey.com

Venuz pada 10:42 PM, 29-Aug-10

Boz...dlu sblum aq bikin cer en key,jnis apps symbian sebagian bisa tk instl..tpi stlah trpasang cer en keyny malah smua file sis/sisx sama skali gk bs dinstal(file rusak)..g5na boz ..aq ptus asa nie

Ryan pada 12:08 AM, 30-Aug-10

Cer dan key itu tdk brpengaruh apa2 trhdap app yg blm di sign, jg ga perpngaruh apa2 sama hp km.
Ya mungkn aja app ada data2 yg rusak, download lg aja app yg rusak

bagus pada 11:15 PM, 30-Aug-10

knpa n73 saa tidak bisa yach?
jwb please

copet pada 12:16 AM, 01-Sep-10

klo manusia bisa di hack jg gk.....hohoho

Ryan pada 03:31 AM, 01-Sep-10

@bagus, klo utk n73 ak udh bnyk coba di hp tman2, smuanya brhasil koq, mungkn km msh ada cra yg salah
@copet, bisa koq mnusia di hack, cntohnya aku ini, stlh di hack aku jd sdkit gila biggrin

egav pada 02:02 AM, 02-Sep-10

aplikasinya smua g da yang bisa d instal
padahal udah aku hack
359350024603728
mhon bntuan nya

Ryan pada 04:13 AM, 02-Sep-10

Mungkin wktu download hrus baca bismillah 33x dulu. biggrin , bnyk koq tmen2 yg sukses instal.

Sevanedo pada 09:41 AM, 04-Sep-10

Eh, Mas salam kenal.. saya emang tertarik hal beginian, pokoknya cretive in extreem conditionhehehe, sebenarnya hack itu mudah banget ga terlalu repot, jika kemaren saya belajar dari blog mas ini untuk hanya satu menit dapat certificate and key, (krn saya nunggu 2 hari dr opda) maka saya berikan tips yang lebih cpat kurang dari 3 menit udah hacked tu fone...

Sevanedo pada 09:45 AM, 04-Sep-10

mas musti pake heloox2, download dr situs resmi heloox2 http://helloox2.com/

sebenarnya berbayar, hany untuk mendapatkan certificatenya, tp dg yang sudah tau cara dpt certificatenya pastimudah.. download dan instal dan hack! sip selesai dalam 1 klik aja tu.. coba mas...

Stevanedo pada 02:34 PM, 04-Sep-10

komenku basi ya.. hehehe
e63 and n81 ku baik2 aja, cuma e63nya ga mau d hack pake heloox2 ataupun carbide ni, apa cara yang salah ya untk carbidenya.. soalnya pk heloox2 luama banget loadingnya.

ziarakhman pada 08:25 PM, 04-Sep-10

bozz...padahal sudah gue ikutin langkahnya dab udah gue restart hp tapi kalau mau mengintal aplikasinya slalu kesalahan sertifikat hubungi penyedia layanan atau akses ke aplikasi tidak ada kenapa bozzz

Ryan pada 09:57 PM, 04-Sep-10

Coba nti ak cek aplikasinya, jng2 memang udah rusak, ntar ak bri info dan solusinya

Hisan pada 10:59 AM, 20-Sep-10

7227

Hizqil Force pada 11:08 AM, 20-Sep-10

Siang bozz... Pngen nanya nee Hellocarbide yg support ke nokia 6120c ada ga? Aq udh pke yg biasa tp ga bs buka menu private! Tolong bozz..mkazzii..

Bazzy pada 11:26 AM, 20-Sep-10

Hi.. Maz ryan... aq udh instal hellocarbide hpq nokia E50 tp msalahnya dlm folder 'sys' ga ada folder 'bin' sy udh bikin foldr sndiri tp ttap ga bisa.. Gmana solusinya b0zz..?

Ryan pada 03:06 PM, 20-Sep-10

@force, Utk hellocarbide vrsi laen aq blm tau mas
@bazzy, folder bin itu akan ada jk km dah bukan hellocarbide sesuai ptunjuk di atas

Hizqil Force pada 11:32 PM, 20-Sep-10

Mkazzi b0zz... m0ga mkin bnyak inspirasi brtambah pula kreasi..

Panjoel-63 pada 08:42 AM, 21-Sep-10

Mas ryan saya udh dapat key N cert dri opda.. Tpi pas masuk k'applikasi freesigner kok gk ada yah..?? Pdhal d'filemeneger ada..
Gmn cra munculinx tuh mas..??
Ktax klo mw instal helloOx2 hrus dpt cert N key.. Nih dah dpt malah gk muncul.. Hp saya E63 mas..

Ryan pada 09:06 AM, 21-Sep-10

@panjoel, ak dh share cra gunakan freesigner, km buka2 aja smua postinganku, ntar pasti ktemu

Lea_leo pada 01:36 AM, 28-Sep-10

Mas mau tanya nih. Hp yang udah pernah di hack. trus di master riset apa bisa di hack lagi??

Ryan pada 03:02 AM, 28-Sep-10

Ya bisa, silahkan hack lg stelah di format

Erik pada 12:13 AM, 29-Sep-10

Boz ryan skalian usaha bwt hack nokia c5 ya?

Dafid pada 07:05 PM, 29-Sep-10

Kalo buat n79 apa Drakkarious 3.01 FP1,FP2 & PreFP1 tapi saat aku buka di helox malah restart.tolong bantuanya buat nokia n79 aku

arip pada 01:36 PM, 30-Sep-10

knp fail c/sys gak bisa dibuka.apa bila mahu masukkan file installserver.exe.sila help

Ryan pada 03:16 PM, 30-Sep-10

Kamu dah jalankan hellocarbide blm? Folder sys bisa kbuka klo helcarbide udah djlankan

yudi pada 07:12 PM, 02-Oct-10

hapeku nokia E63 bisa dihack ga yah, FWnya 400.21.013

yudi pada 07:20 PM, 02-Oct-10

hapeku nokia E63-1 bisa dihack ga yah, FWnya 400.21.013

yudi pada 08:07 PM, 03-Oct-10

Kalo pke helloox slalu mentok di installing root certifikat, nah klo pke helloox 2.04 mentok di apliyng pathces, gmna yah tlong bntuanya

kicker-btnan pada 05:26 AM, 04-Oct-10

sms q blez ci mz.
Aq gak bs down load insallserver.exe
Pi di c:sys/bin/ dah ada instalserver.exe letaknya di bwah helocarbird.
Aq rus gmn lg pak bos

edy pada 08:53 PM, 06-Oct-10

Mas ak pkæ n73 sdh dikutin cranya dan brhsil,tp pd wktu meinstal aplikasi lain mmriksa vlditas srtfktnya sllu tdk brhsl dan tdk dpt mmsang.Bagaimana caranya ?

Kehkel pada 01:55 PM, 10-Oct-10

Instalerr.exe na gk ca d install . Pdhl udh iktn cra yg kyk di atz ttp z gk bsa . hp Gw N81

acho 666 pada 10:50 AM, 13-Oct-10

master...

Hellocarbide yg co2k di E63 ad gk...?

Cuz hellocarbide-nya gw klo gw pilih menu1 dgn otomatis langsung kluar sndiri n gk ada printah bwt yes or no....

Bantuin dong pliss...

dedyrosady.xtgem.com pada 08:00 PM, 13-Oct-10

di hp e63 hello carbide ko ga mempan kenapa ya?

Ryan pada 09:16 PM, 13-Oct-10

Bnyk kasus khususnya utk E63 yg vrsi firmwarenya ga bs ditembus dng helocarbide, coba pke helox aja

dedy pada 10:51 PM, 14-Oct-10

E63 ga bisa install helloOx, peringatannya 'akses ke aplikasi tdk di izinkan'

Ryan pada 11:44 PM, 14-Oct-10

Hrus di signed dulu biar bs di instal

dedyrosady.xtgem.com pada 09:18 PM, 15-Oct-10

Udh Bro udh di signed tp tetep ga mau!

Kalapeting pada 10:54 AM, 16-Oct-10

Bro ngehack game n-gage di hp 6120c ayo dunk aku pingin jajal biggrin

yudi pada 12:55 PM, 16-Oct-10

aku jg udh pke heloox jg g bs ,pdahal smua versi helloox udh dicoba,tpi g bsa jg,ada saran ga mas,please bntuin dong

Kalapating pada 10:45 AM, 17-Oct-10

Ayo gabung di http://trikgratis.com :he

Cut Lena pada 09:13 PM, 19-Oct-10

kalau ngeHack E72 gmna koq ga bisa

Chepotz pada 01:23 AM, 22-Oct-10

Wah ane ko gk bisa mulu yau..
Pengen hack hp e63
Cer opda dah punya cara'a yg bingung..
:mumet:

Yogie pada 06:36 PM, 06-Nov-10

aq pernah berhasil hack hp pakai freesigner n hello0x2 tp setelah hp di restart jd ga ke hack lg n cb mau hack lg tp jd ga bisi coz hello0x2 ga bs instal rompatcernya.mohon bantuannya...

tomzz pada 11:04 AM, 08-Nov-10

bro....g uda instal hello nya...tapi sertifikat kadarluarsa,uda ganti tanggal ke 01,01,2009 n 01,01,2008,2007,
ttp aj gak bisa...knapa ya????
mhon bntuan scepatnya please ........

gusman pada 01:13 AM, 09-Nov-10

mas...koq g bs ma E63 sech...
law pke heloox,tetep g bs....pdhal fw saya versi 400.21.013....pa mank lom bs dhack ya mas...

@Andr_He pada 08:26 PM, 09-Nov-10

Bleh tanya, w pke Nok 6120c and da bbrpa mslah:
*npa y xplore w dah ga bza bka folder private ma sys?
*w cba hack pke HelloOX2 ggal trus, and mentok d bgian "Unpacking Files..."?
Tlg d'bantu yaak..'

warsan pada 08:47 PM, 09-Nov-10

mas rian tolong dong cara hack e63 fw410 aq dah coba segala cara pake tutonya mas rian tapi tetep ga bisa pake heloox2 03 mentok di instal rot cert..ampe 1 jam..plis ya mas..aq di riyyad sa.maap ya mas rian aq dah dondot smua aplikasi yang mas rian posting..aq tunggu....makasih

warsan pada 08:51 PM, 09-Nov-10

tlong ...mas aq pengen banget hack hp .......aq ampe ga bisa tidur .nokia e63 fw 410.12.010.

Mulia pada 10:40 AM, 11-Nov-10

mas Riyan, hp saya Nokia 5730 XM s60v3 0S 9.3 jd gk cocok Pre Fp 1 n Fp 2..
mas punya Installserver FP2 gk? klo ad britau y mas..
thanks..

http://dedyrosady.xtgem.com pada 02:23 AM, 12-Nov-10

visit my web site=>http://dedyrosady.xtgem.com

Brimobz pada 09:22 PM, 12-Nov-10

Um,aQ pngen gnti font di hp 5700we, tpi ga bsa instal aplikasi fontrouter,
gmana cranya nge hack hp,we dah ngkutin cra di ats tpi te2p ga bisa,
mohon jawbnya,nie no we
083861495794

Brimobz pada 09:29 PM, 12-Nov-10

Um,aQ pngen gnti font di hp 5700we, tpi ga bsa instal aplikasi fontrouter,
gmana cranya nge hack hp,we dah ngkutin cra di ats tpi te2p ga bisa,
mohon jawbnya,nie no we
083861495794

Brimobz pada 10:11 PM, 12-Nov-10

haHaha. . .
Sory um,salah we,shrusnya file di taru di c/sys/bin we naruhnya di e/sys/bin,

Brimobz pada 10:12 PM, 12-Nov-10

haHaha. . .
Sory um,trnyta salah we,shrusnya file di taru di c/sys/bin we naruhnya di e/sys/bin,

Ayabii pada 02:29 PM, 17-Nov-10

Bro aq udah coba semua helloox yg qm sediain, tp gak ada 1 pun yg bisa nembus directori c:sys/bin

Ap fw 200 tu gak bisa d hack?

Plis bro,aq pusing ama yang 1 ene

wasiman pada 02:35 PM, 22-Nov-10

mas knp di explore aq untuk ekstrak ke c:sys/bin tdk bs.mohon penjelasan n solusinya

Dinda pada 06:21 AM, 26-Nov-10

Bos kalo hp N91 sepertinya ga support utk file yg diatas terutama yg ke 2 dan 3...ada cara laen utk hack n91 ku ga ?

hadry pada 04:46 PM, 30-Nov-10

borw/ryan....kok hellocar nya Gak bisa di hapus...gmna cra hpus nya...?

hadry pada 05:17 PM, 30-Nov-10

ryan hp q E63 q slah copy installserver yg aq copy bkan type hp q...skrang slruh apps tdak bisa terinstal gmna ngmbali nya sprti smula ..tlong pliss

daniL pada 07:01 PM, 08-Dec-10

mantap gan, brhasil d n73 saya,

mau nanya ni, apa stiap instal unsigned aplikasi tglny hrs d mundurin? dn apa dampak negatif kalau hp d hack?

thanks sblumnya, gan..

MIXMAX pada 11:51 PM, 12-Dec-10

bro klo bwt E63 gmn?
ada cra khusus gk?
thanks...

a21p1n pada 11:25 PM, 14-Dec-10

mantap tu tp sayang belum ke beli hp symbian q boz . . .

bryant pada 05:53 PM, 18-Dec-10

bro koq sya gx bsa ngnstall game n-gage y,..
Pz tu dh prnh sya cba instal gme'a tpi gx bsa da tlisan 'file is corupted'..kta tmen sya hrus d hack dlu hp'a

mixmax pada 04:15 PM, 19-Dec-10

Minta tips cara modif file jar donk,..bwt ganti2 background gtu.thanks

Andranih pada 10:47 PM, 22-Dec-10

Boss ada yg sukses hack nokia c5 ngak share dong

Arman pada 09:36 AM, 28-Dec-10

Asslm, semuax trutama maz Ryan
. Kendala gini semua instalan sukses semua dri 1 sampe 4 sukse tpi setelah hp d hidupkan sys gak kebuka truz tidak bsa instal file semua aq coba, dan tidak bisa dled file yg trpasang langsung ada bacaan tdh menghapus telah gagal,lngkah trahir harus q pormat? semua udah ku cermati pentunjukx boz? Mhon solusinya

rifat pada 04:38 PM, 28-Dec-10

mAz klo pake message mirror yg berbayar itu gimna cara mndapatkanx<<tuh bgs lho klo soal duplicat automtc sms......plis bantu maz....malang -jatim

wa2n pada 05:55 PM, 30-Dec-10

mas ... aq udh ikutin langkah 2 td... udh aq donload smua..trs aq mundurin tgl tp buat instal x plore aja ga bs mas... gmn mas?bingung aq

yogi pada 03:09 PM, 02-Jan-11

mas ryan . . Mksh bgt atas info'a . . Akhrnya saya bisa instal apliksi tnpa ada gangguan . . smile
Tmbahin aplikasi yg keren ya mas . . biggrin

yogi pada 03:10 PM, 02-Jan-11

mas ryan . . Mksh bgt atas info'a . . Akhrnya saya bisa instal apliksi tnpa ada gangguan . . smile
Tmbahin aplikasi yg keren ya mas . . biggrin

irfan pada 08:39 PM, 02-Jan-11

bang . Mu tanya nieh . .
Klo buat nokia 6120c . Pke fp2 ato fp1 atu fre fp1?

irfan pada 08:40 PM, 02-Jan-11

bang . Mu tanya nieh . .
Klo buat nokia 6120c . Pke fp2 ato fp1 atu fre fp1?

irfan pada 08:40 PM, 02-Jan-11

bang . Mu tanya nieh . .
Klo buat nokia 6120c . Pke fp2 ato fp1 atu fre fp1?

irfan pada 08:41 PM, 02-Jan-11

bang . Mu tanya nieh . .
Klo buat nokia 6120c . Pke fp2 ato fp1 atu fre fp1?

irfan pada 08:41 PM, 02-Jan-11

bang . Mu tanya nieh . .
Klo buat nokia 6120c . Pke fp2 ato fp1 atu fre fp1?

wa2n pada 09:04 PM, 02-Jan-11

mas bingung neh.... x plore aja ga bs d instal .. tglnya dah aq mundurin tetep ga bisa.. klo x plore ga bs yg laennya jg ga bisa...

Arman pada 10:05 PM, 03-Jan-11

Mas Ryan thank ya, jg buat shabat aq yg trus menuntun aq shingga hp aq bsa d hack trus yg puny 69 ahir trimah kash yg sebesar2nya tlah mmbuatkn cer dan key untk hp aq trus buat yg lain trimakash jg ya?

Arman pada 10:05 PM, 03-Jan-11

Mas Ryan thank ya, jg buat shabat aq yg trus menuntun aq shingga hp aq bsa d hack trus yg puny 69 ahir trimah kash yg sebesar2nya tlah mmbuatkn cer dan key untk hp aq trus buat yg lain trimakash jg ya?

Arman pada 07:15 AM, 05-Jan-11

Met pgi boz Ryan? Wah penghapus filenya betul2 ampuh sehingga file2 yg tk brguna disikat abiz, ohya NULDEL lebih ampuh ktimbang G-FORCE. kalo bleh reguest app flipfont yg bisa mengubah tulisan dimenu . Kalo tdak mrepotkan//// seblum dan ssudahny makash. Master Ryan

Arman pada 07:19 AM, 05-Jan-11

Ohya master Ryan hp aq mash tetep n73 bos? Jngn lupa flipfont nya yau?

Arman maloloh pada 10:02 AM, 08-Jan-11

Alhamdulllh dg suksesx hp aq n73 d hack trnyata smua app dri master Ryan langsung nyalonod, ohya trimakash atas bantuan smua pihak yg telah membantu aku untk meng hack, master RYAN,KAN69,SHOF ? Lainx.

Chake_en pada 07:40 PM, 12-Jan-11

boz..np e63 ga ada sys/bin pdhl aq dah smpe tahap trkhir..mhon petunjuk..tq

Chake_en pada 08:16 PM, 12-Jan-11

bozzz..mpflood ga bisa d'install..sm jg dgn smart setting..katanya shi mst hubungin penyuplai..wew brabe

odin pada 02:19 PM, 16-Jan-11

bg gmana cranya di hp 5320 ex ,aplikasi yg ke 3 to ngak bisa,tpi yg ke 1 dan 2 bisa,and foldr sys/bin ngak ada di hp ku

alfa pada 04:52 PM, 16-Jan-11

bos rquest app "july player" yg full siap pake dong
Bwat hp 6120c s60v3
Please

Ipank pada 08:44 PM, 17-Jan-11

Boz...
Inrtallserver.exe . Ga bz d pasang di c/sys/bin..
Udh q taro d situ gagal ...
Q pke N95..

odin pada 10:59 AM, 21-Jan-11

bos ngak bisa cra nya. . Ane pakek hp 5320 xpres music,em mohon bntuangnya please. . .please ne no hp ane 085224622856

cocos pada 10:32 AM, 29-Jan-11

bro di hp gw n73 ko ga ada c/sys/bin yah
adanya yg di e, gimana tuh bro??

halim pada 03:02 AM, 31-Jan-11

bang mau tnyak hellocarbide 2 bsa dbuat hp apa?klq nokia type brp aja...

Awenk pada 04:59 PM, 31-Jan-11

Hiii.mas makasih atas panduan & saran2 nya.

irfan pada 07:13 PM, 31-Jan-11

gan, kok installserver.exe nya gak isa di pindahin ke sys, trus di hp w cuma ada sys gak ada bin nya

Awenk pada 05:08 AM, 02-Feb-11

Mas.selain symbian plus,ada lg ga apps yg bs ngemodip n73 aq.thank's

brandalmilan pada 10:38 PM, 03-Feb-11

Gan, knp y hp ane kga bs d hack pake hellocarbide, bgt jg pake OPDA, tetep aja ga bisa. Ane Jadi pengen misoh...
hp ane N86 8mp Gan.., mhn d bntu Gan, matornuwon sak durunge..

endoQ pada 02:37 AM, 04-Feb-11

hape aq n78,paz lngkah ke 3,g bs d extract ke sys/bin,,sys'nya g bs dbka gmn donx???:cry

halim pada 11:58 AM, 06-Feb-11

cra ngehack 3250 gi mana bang?
Kmrin q uda hack yg sarane pean,pi tetep g bsa?gi mana crane....

sastra pada 10:48 AM, 08-Feb-11

mas saya minta bantuan,tl0ng d cri'in cert & key untk n0kimin s60v3 coz pake trik di ataz ga mempan,ga bsa buka +bikin foldr sys/bin..ni imei ny 351983048638219 mksh sblm ny,mga bl0g ni ttp maju truz..amien

sastra pada 10:53 AM, 08-Feb-11

mas saya minta bantuan,tl0ng d cri'in cert & key untk n0kimin s60v3 coz pake trik di ataz ga mempan,ga bsa buka +bikin foldr sys/bin..ni imei ny 351983048638219 mksh sblm ny,mga bl0g ni ttp maju truz..amien.krm cer+key lwat email sya "thr4cul4@gmail.com

micks pada 06:47 PM, 12-Feb-11

N82 fw 35.0.002 da pasang hellowcarbid tp folder bin g muncul. Mohon pencerahan dunk gan :idea

perdana babai pada 09:22 PM, 13-Feb-11

tengkyu gan sgt dpt di pahami udah bbrapa hp q hack buat tman2 q mksh bnyk postgnx.

perdana babai pada 09:22 PM, 13-Feb-11

tengkyu gan sgt dpt di pahami udah bbrapa hp q hack buat tman2 q mksh bnyk postgnx.

dedy pada 10:58 AM, 14-Feb-11

gan , ,utk 5233 bsa gk , ,

gandul pada 05:51 PM, 15-Feb-11

mas, kok xplore punya saya selalu minta authentication check mulu ya? trs pas saya pilih 'no', malah keluar sendiri.

Izhar pada 09:59 AM, 18-Feb-11

sya dri malaysia.bro.mcm mana mau hack e75..klau kta nk save instalserver.exe kat sys/ tp folder bin tiada dn kalau kta mau bwat new folder pn tdk bleh..knpa ya ryan?

richie pada 02:37 AM, 20-Feb-11

.ah.b0h0ng. . .uda.cara.pertma.smpe.trkir.aku.nginstal.g.bs.jg.

kijoe pada 04:49 PM, 27-Feb-11

mas ryan, aku dah ikut ptunjuk diats, semua dah bsa di instal, ttapi di C/sys/ udah, g ada folder bin, g5ana mas solusinya, trimakasih.

renaldi pada 10:04 AM, 28-Feb-11

utk,,,,c5 ada gak bozzzzz.......

asep pada 10:23 AM, 06-Mar-11

halo mas''sya pnyb hp nokia n73 hack, tpi cra ganti tampilan menu grid ny gmn? Z/privat/10207254 ga da mas,mhon pencerahanny mas, mksh,

wawo pada 04:32 PM, 11-Mar-11

kalo hp n-gage qd bagusnya di apain ea????????

wongalit pada 09:01 AM, 18-Mar-11

pagi gan,,,
salam knal,,mo nanya gan..aq kan udh instal hellocarbide nya,,tp pas aq mencet Menu1 ko' langsung keluar ya? Ga da pilihan "yes dan no" nya,,,?
mohon penjelasan'y gan...tq

dini pada 02:14 PM, 21-Mar-11

hallo brader.
klo hp target bb torch ato bb bold..,,, gmn cara nya ya braderr..??? mohon di bantu...
buat suami nih,,uda mulai nakal dia nya... pliss help me..

Guntur pada 08:52 PM, 26-Mar-11

Gk bisa d instal x-plore x..gmana ini bro??

rons pada 01:36 AM, 10-Apr-11

mas gmn y cra paste ny installaserver ny,langkah k'1 n'k2 dh brhsl tp mau maste pas klik instllaservrny gk sup0rt mas,kan sya pke n73,tl0ng kzh tau y mas

rachmankacarhisma pada 02:25 AM, 10-Apr-11

maaf sebelumnya
Krena sama mslah dgn diatas mohon bantuannya
Hp E63 akkuh belum bisa dihack
Cara''yg ada dr mas ryan dh di lakukkn
Mungkin ada cara lain??
Thank's mohon bantuan kk!!

Iful pada 10:48 PM, 27-Apr-11

Apa nantinya gk timbul mslh bro..?aku pake n73,kalo soal sertifikat gk trlalu jd mslh soalny aku dh pny cer&key dr opda aplikasi freesigner.oh ya bro..mksh byk atas tips&trik serta aplikasi yg ok pny,yg bs didwnld gratis.

Siska pada 07:46 AM, 28-Apr-11

Mas bisa ngk jelasin menu yg ada di hellocarbide,fungsi semua menu nya buat apa aja mas...?Thx

Siska pada 07:47 AM, 28-Apr-11

Mas bisa ngk jelasin menu yg ada di hellocarbide,fungsi semua menu nya buat apa aja mas...?Thx

Siska pada 07:47 AM, 28-Apr-11

Mas bisa ngk jelasin menu yg ada di hellocarbide,fungsi semua menu nya buat apa aja mas...?Thx

lio pada 01:14 PM, 28-Apr-11

gan bwt s60v5 bs g tuch?

lio pada 01:15 PM, 28-Apr-11

gan bwt s60v5 bs g tuch?

kuning pada 08:58 PM, 01-May-11

gan tl0ng d0ng, hp ane 6120c s60v3, fp1
Mslah ane, tiap kali dnload, (aplikasi) ap aj aplikasi x, sewaktu mau di pasang gagal katanya file rusak
Nah, bnyek tmen ane nyuruh nge hack hp ane, sdang kalau mw nge hack hrus dnlod aplikasinya, dan pazti x hrus d instal, sdangkn hp ane gk bsa , tl0ng d0ng ksih pencerhan buat mengatasi mslah ane, thx

kukuh pada 06:43 AM, 03-May-11

kenapa ya hp q n73 kalo habis download selalu file rusak?

adhi pada 08:32 PM, 04-May-11

brow bisa ndak hack nokia x 05,...
tak coba kq ndak bsa terus,..

Ariez pada 12:00 PM, 12-May-11

Pak bos,hp ane n73 blm d hack nich mau cb hack pkei cra ente,tp xplore.a np g bsa d bka y,tlng solusinya,

yanuar pada 02:01 PM, 15-May-11

gan nokia N 73 aku di xplorernya aku cari di c trus sys/ tapi kok gak ada tulisan bin nya ya.....

rowlee pada 10:41 PM, 21-May-11

berhasil Kang,
Makasih ya...
Moga tambah sukses....!!!

fajar pada 02:27 PM, 25-May-11

bozz new x filenya koq gk bisa di install

Guntur pada 04:53 PM, 25-May-11

wah N73 ane berhasil gan.....suwon2

Guntur pada 04:57 PM, 25-May-11

coba ane bantu buat fajar tu x_plore cari versi yg laen yang agak lama psti. cz kl new x_plore yg baru emang ga bisa (tertulis sertifikat tidak sag,kadaluarsa, dll).

Adhie Putro pada 11:41 AM, 31-May-11

bos,,
mau tanya, hp saya n73 udah pernah tak hack pke cara di atas dan berhasil ,,tp karena ada yg eror jadi saya reset dan mau tak hack lg udah gak bisa folder bin jadi hlang,,mohon bantuanya agar bs di hack lg,,thx

Alvin pada 08:26 PM, 02-Jun-11

Mas, di installserver.zip ko' ga' ada sih hp aq. Hp q Nokia E63
N folder sys ko' gak bisa di buka ya ?

winarto pada 06:32 PM, 09-Jun-11

bang, aq kn udh ikuti cara d atas, trus udh aq restart hp ny.... Truz wktu aq dnlud aplksi dan aq install, knp y koq "file rusak"...? Tolng bntuin dong..... Aq pke 6120c......

vandlin pada 06:39 PM, 11-Jun-11

Bos aku tadi nyoba naroh instaler itu di c:sys/bin/
Pas di cari ngga ada.. Gimana tuh
Trus tadi disebutkan pake helloox2
Pas mau install itu certifikate error.. Kasih solusinya plss

Vandlin pada 06:42 PM, 11-Jun-11

bos gimana nih. Pas mau naroh instalserver di c:sys/bin/ kok ngga ada tuh folder bin nya?

Fathur pada 04:53 AM, 22-Jun-11

Vandlin. Kamu bisa bikin sendiri koq. Menu>file>make dir. Rebes

krisnasurya pada 04:51 PM, 27-Jun-11

mas kenapa sih aku gak bisa installservernya,pdhal aq da coba beribu kali,tlng bntuanya.

azam zr pada 08:29 PM, 04-Jul-11

maz knp lo buka app trus kadang" ketutup. keterangan app tertutup KERN-EXE ap maksudnya?

kuzol pada 12:38 AM, 05-Jul-11

bos. Hp gw e63 tpi udh gw hack pke helloOX. trs gw ga unhack pas hp nya gw kembali ke pengaturan awal. pas gw mw install freeSigner koq g bsa, tlng donk solusi nya.????

cungkrink pada 06:33 PM, 11-Jul-11

New_x_plore.sisx ga bsa d'instal dhp q...
Gmna nih...

Arizka54 pada 09:17 AM, 14-Jul-11

Kang hp saya 6120c kira" klo mau d hack pake aplikasi yg mana ya kang ? Trims

deni pada 12:16 PM, 18-Jul-11

boz klw bwt instalserve, gman y? Wlqn dah di taruh di drive c/sym/obin, tp g bs d instal. Law dh ke instal p bisa install ttpod.

Oji09 pada 06:21 PM, 19-Jul-11

ini dy yg w cari2 instalserve utk pre fp1,hee

sithue pada 04:27 PM, 21-Jul-11

gw pake 3250,n pake pre fp1 malah klo nginstal file rusak gemana tuh

dopleek sake pada 06:34 PM, 22-Jul-11

sms saya bradd 087721680386,, please .. new_x_plore.nya gk kebuka di hp saya n73 .. kenapa ia braadd !! sms.nya ditunggu ia . terimakasih.

kojeks pada 06:48 PM, 22-Jul-11

aku ada masalah Pak Dhe.
Knp di C. Ada folder sys yg g bs rename maupun di delete jd waktu nge extract g bisa masukkan difolder sys tadi.
Tolong solusinya gmn?

yusufczr pada 05:30 PM, 26-Jul-11

hai..bozz,maaf gw mau tnya,,untuk hp E71 mw d hack bs ga ya,,,trus gmn,,buat ganti thun pmbuatan hp nya,,gw g bsa2 ngistal app yg 3di atas tu,,gmn cranya buat ganti tgl thn pmbuatan hp nya,,bls please bos,,gw pngen bnget,,hack hp gw

yusufczr pada 05:36 PM, 26-Jul-11

gw tunggu bozz blsan informasi nya,,thanks sblum nya

dika E71 pada 02:52 PM, 16-Aug-11

bang gimana nigh kalo pas extrac ke sys/bin nya ga bisa gimana ya ??
tolong di bantu

ricky pada 11:56 PM, 18-Aug-11

massaya minta tlg nich...hp saya n95 v20 setelah sya update softwarenya jdi v35 hp saya jdi g bsa di hack menggunkan hello carbide....daftar di opda uda nunggu 1mgu g kluar jga pkei sertifikat xstevedore masih gagal juga..

igoen pada 10:57 PM, 20-Aug-11

Mohon bantuannya gan...
HPku NOKIA E65.Gak bisa pakai cara ini...
Mohom SARANnya gan...
Untuk HACK E65 pakai aplikasi apa saja,downloadnya dimana&gimana pengoperasiannya..???

yudhasakti pada 07:20 AM, 25-Aug-11

mas klo hp 5230 bza d hack g?

Chacuwink pada 03:37 AM, 28-Aug-11

nambahin yudha,,,, langkah2 buat ng hack 5230 gmana ya,,,, sama az atau.....
coz tingkah laku pasangan gue dah mulai aneh,,, thanx GBU

Ikhwan pada 03:59 PM, 28-Aug-11

Mas tolongin aku donk.. Mnt link download fw n73ME Yg paling terbarux.. Fw x ky punya n73 mas...! Tolongin ya mas., please

iwan pada 04:51 PM, 09-Sep-11

trus gimana cara nge hack hp E63 ???? TOLONG JAWABANX YA GANG

irwan pada 04:59 PM, 09-Sep-11

trusss, gimana cara nge hack hp E63 nokia . Mohon bantuanx ya gangg. Soalx gw mau instal aplikasi nieh tp gk bisa. !!!!! ajari gw ya, lw prl pake nmr gw dech nanti gw kasi imbalanx , ok cuoyy

rufy pada 07:22 PM, 12-Sep-11

mantap brow.....saran nya.hp q ter hacksudah....

umar pada 12:51 PM, 15-Sep-11

muakaseeeh gan..... josh bin mantaaabzzz.....

eko pada 08:44 PM, 19-Sep-11

mas,klau bwat HP e72,g mna????????????

cahpazex pada 12:43 PM, 27-Sep-11

askum bro,srry aq mw tny,app fontrouter tu nyarinya dmn ya?cz kmrn aq dh nyari lwt mbh google,mlh muter2 gk ktmu,,,tq sblme...

fi_nov pada 04:00 AM, 29-Sep-11

seepppp gannn atas infonya.......

Puji mintoni pada 01:04 AM, 30-Sep-11

Klo buat 6760slide ada gak gan??? Cara udah aku coba, tpi gatot alias gagal total...

Pinjal pada 01:49 AM, 01-Oct-11

postingan kerenn sobb.. Terus berkreasi !

Robbyez pada 10:08 PM, 20-Oct-11

Kenapa pas aku mau instal hello carbide ,ada tulisan di layar begini NOT SUPPORTED , tlong ksih tau yah

athonk88 pada 09:46 AM, 24-Oct-11

Good buat hp yg blm di hard reset,yg dh ngmp ja. Ehehe.. Yg pgn bz brknjung ja dblog jelekq,klik ja namaq diatas. Bwt yg p0sting,godjob.

ahmad sholeh adiwinata pada 08:49 AM, 25-Oct-11

yg gagal pke hello carbide ataupun helloox cba pke jUST HACKIT.

newskillter pada 01:08 PM, 25-Oct-11

kalo make xplore 1.56 bisa gak yah ?

imam pada 02:36 PM, 29-Oct-11

.all, ,ngpo lh lw aq nag download psti file rusak, ,bgaimna all cra ny spya bsa download lg. .
:x

wahyu pada 01:15 AM, 31-Oct-11

wah, mantap@ untuk agan !!! cuma file yg hello carbidenya error, ane haru cari yg sama belakangnya .sisx, berkat bimbingan agan ane berhasil,

makasih banyak ga, sukses untuk blog ini !!

irwanbocut pada 10:40 AM, 25-Nov-11

asskum,sorry mas w bocut w mau nanyain gmana sih ngehack type e72 czn,a w dah buntu bnget

riyhana pada 04:50 PM, 28-Dec-11

ka knp aq g bisa pasang app hellox ya,kt na d hp qu file tidak di dukung.

rizuan pada 03:04 PM, 07-Jan-12

mas..hp saya stelah ie format ngk bsa ie hack kembli??
.ada ngk cra.a spaya bsa ie hack

danz pada 01:20 AM, 29-Jan-12

mas ryan, 3 file itu sudah aq donlot, koq explore nya g bs di instal? Ato file expayed alias kadaluarsa, aq pke 6120c.. Gmn solusinya mas?

nurman pada 05:08 PM, 05-Feb-12

mazs.. hp q kan udah pernah di hack nih ye.. eh malah kereset.. lah tak hack lagi bisa,, tapi kok lama2 gak bisa nginstal berbagai aplikasi lagi ya???? menejer aplikasinya tuh gak detek program yang di install. teruzs xplorenya tiap dibuka balik lagi, blank gitulah, gak bisa masuk aplikasinya... gimana nih mazs bantuin dung... q pake n73,, q hack pake hello,, kalo q hack lagi pake secman gimana mazs???

Aries pada 09:48 AM, 09-Feb-12

Gan hellocarbide q instl ndk hp n73 og gk d dukung? Ap da apps lain yg bsa d dukung hp n73.

fajar pada 08:55 AM, 14-Feb-12

gan kog hpq n73 g biza d install x-plorer ...tolomg bantuan nya gan...

slanksetia pada 11:29 PM, 15-Mar-12

ini bisa gk di hp nokia 3250

santosonugr pada 03:41 PM, 20-Mar-12

gan kalo nokia5320 masuk ke Symbian v3 v4 apa v5?
jawab secepatnya ya gan. thanks

rosi pada 08:18 AM, 24-Mar-12

ada yg bru g bwt modif hp n73?

echo pruztasi pada 11:46 AM, 25-Mar-12

waktu aq instal tidak di dukung semua boz , gmna nich .. ?? Aq pke n73

rizal pada 06:39 AM, 31-Mar-12

@echo : sama

rizal pada 06:39 AM, 31-Mar-12

@echo : sama

•śυ®ya•⡡⡢ pada 01:30 PM, 02-Apr-12

alhamdulillah gan hp e63 saya bisa di hack..
Jika ada yg mau saya bantu bisa hubungi saya melalui fb..
The_bothram@yahoo.com
Kirim pesan ke inbox..
Makasih gan info'ya...hatur nuhun..

rossi pada 02:34 PM, 02-Apr-12

punya saya kok not supported?

suyudi pada 10:50 PM, 03-Apr-12

gan, kalo file nya rusak gimana nih.?

andik pada 09:59 PM, 04-Apr-12

bos hpku kok setelah dihack sms bawaannya kok ga bisa di baca...tapi setelah pakai aplikasi isms baru bisa kenapa bos...terus saya coba lihat nomer imei*#06# kok ga bisa.... mau format juga ga keluar tulisannya....apa harus reset 3 jari bos,...

wesly pada 09:37 AM, 06-Apr-12

masih tetap aja sertipikat kadaluarsa bro, napa sih hp gua, tolong dong bro.

Dayoetz pada 12:08 PM, 06-Apr-12

Om punya ane E;/sys/bin/
ga bisa dibuka (kosong)
gmn om...tlng dong

Riawan pada 06:32 PM, 08-Apr-12

tanya gan, metode hack yang cocok untuk n79 apa ya? sudah pakai berbagai cara tapi gatot.

Benjamin pada 12:25 PM, 09-Apr-12

This is a public wbstiee, but once you create a profile, the profile become your own private homepage, therefore you can not do anything to it beside follow FACEBOOK's RULE. If Facebook has no problem with it, you can not do anything about it. As we are khmer, we should respect our cultures. If you choose not to, You have the right to do it. I'm not against of what people doing. It's their decisions.

satnie pada 10:25 AM, 10-Apr-12

mas,hp gw nkia c5-03 vhome pa yg cck dg hp sya?tlg bntuanx!nc no gw 085347143955.slm knl.tkz.

Muh. Fuad Fajar pada 06:48 PM, 15-Apr-12

gan . . .
apakah ada resiko yang ditimbulkan apabila ada terjadi kesalahan pada saat nge-hack pada hp seperti hp menjadi mati-menyala atau hp jadi lemot??

infonya gan . . . biggrin

Boedgerz pada 11:30 PM, 15-Apr-12

thanx'z gan infonya .
Seharian saya coba heck tapi gak brhasil brhasil .
Tapi setelah nyimak trik dari agan hasilnya ma'nyos ...
biggrin

Boedgerz pada 11:30 PM, 15-Apr-12

thanx'z gan infonya .
Seharian saya coba heck tapi gak brhasil brhasil .
Tapi setelah nyimak trik dari agan hasilnya ma'nyos ...
biggrin

agungwasisbudihartono pada 02:09 PM, 17-Apr-12

siank masbrow mo nanya buat hack n73 setalah di hack ada efeknya gk ni ? biggrin
masbrow mo nanya ni setelah hp ak n73 sudah hack kok malah gk bisa buat instal mig33v42.jar ? Kenapa ya masbrow ? Thanks

vergyvtm pada 08:25 PM, 16-Jul-12

malam mas virgo ijin copas link yg ini

rahmat hidayat pada 08:11 PM, 21-Jul-12

mas di xplore aku tidak bisa buka 'sys' aku bingung

ridwan arifin alkasefi pada 12:35 AM, 31-Jul-12

MASSS TOLONGIN GW... kenapa menu aplikasi di hp n73 ane ga bisa ane buka tapi kalo menu tool ,message, dan menu menu yang laen nya .. tapi menu aplikasi gw ga bisa niiii

Genji pada 10:29 PM, 06-May-13

Bang aq udah coba cra dia ats tpi kok gak suport dng hpku bgmang in bang?.
Hpku n73.
Tolng di blz.

zuul pada 01:37 AM, 11-May-13

untuk Hp E63 gmana,,???

zuul pada 01:42 AM, 11-May-13

@•śυ®ya•⡡⡢ : boleh minta nama Fb'nya,, apa nmor Hp .. Aq mau tanya2 nih, coz HpQ juga nokia E63..

Irgi palepi septian pada 01:54 PM, 11-Mar-14

kunjungan siang plus kunjungan perdana. Keren banget blognya. Sangat bermanfaat.

khoriri pada 12:12 AM, 25-May-14

gan kenapa ya pas saya mau masang hello carbidenya malah pemasangan tidak di dukung ?? Tolong solusinya

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas