N-gage Game Star Wars

December162010
Garfis yang memukau di dukung sound yg mantap, seoalah2 sedang memainkanya di PS 2.

image

image

image

Download Star Wars.zip
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

35 responses to "N-gage Game Star Wars"

Ayyi' on 04:07 PM, 16-Dec-10

Ngopi sedul0r!
Nyrupot di4shared cpX deh. . .
Nywun pirso kang klo mau gnti tulisan mywapblogvirgo dignt dg nmaq ndri bs g?

cup's on 04:38 PM, 16-Dec-10

asalamualaikum . . , maaf melenceng dri posting ny b0ss , ane mw request skin vhome yg res ny 176x208 buat n91 ,nyari di google ga dpt2 ! bsa donk kan b0ss jago ny , ane bkin sndri ga pnya piranti ny , thanx sblm ny

Ryan on 04:57 PM, 16-Dec-10

ayi biggrin mksudnya gmna? Ak blm paham.
Cup. Ak ga bs, ga punya hp buat uji coba

rayyiz on 05:44 PM, 16-Dec-10

wah mantaf boss game nya.. Bos riques app bikin musik yg lengkap ada drum n gitarnya... Postingan yg kmaren kan bru DRUMER nya aja.. tpi gitar n drum nya bisa jadi satu.. simple musik drum itu dari lagunya bluekutuq ya. Ngerep.. Ak suka tu..

Ayyi' on 05:44 PM, 16-Dec-10

Di game kan da tlsan riyan vrgo sama mywapvirgo itu klo dignti dgn nmq ndri bs g? Msl: ayyi' virgo"
iso rak bos n crne gmn.
Gto ja kx repot.
Ngopi ah!!

Antho on 06:00 PM, 16-Dec-10

Mas ryan.. Bsa nggak downloadnya lngsung aja dan nggak prlu ke 4shared.. Mhon dbantu yah mas ryan..

Antho on 06:02 PM, 16-Dec-10

Mas ryan.. Bsa nggak downloadnya lngsung aja dan nggak prlu ke 4shared.. Mhon dbantu yah mas ryan..

Antho on 06:02 PM, 16-Dec-10

Mas ryan.. Bsa nggak downloadnya lngsung aja dan nggak prlu ke 4shared.. Mhon dbantu yah mas ryan..

Rayyiz on 08:45 PM, 16-Dec-10

baru kali ini downlod d wapsite mas ryan di lempar ke 4shard.. Ko bisa.. Dulu2 langsung bisa dwnlod

Ryan on 09:26 PM, 16-Dec-10

biggrin di MWB ga bs bwt upload file yg besar, macet di tengah jalan terus.
Ayi. Ya km edit aja gamenya, extract dlu pke xplore, gnti gmbr pke nama km, trus di pack lg.

alie jeans on 10:07 PM, 16-Dec-10

maz klw di n73.permainan yg bsar2 g bsa dipasang.tp pnrmainan ngage emang kren abiz dwech

izam on 11:39 PM, 16-Dec-10

mas ryan mantap games,tapi aku dh punya games ngage udh ada 13 games ngage,apa lagi yg games ONe mantap kaya ps3,mas ryan request aplikasi moove mp3 enak tuh bs ganti cuma pke gerakan tangan aza

vidi on 10:32 PM, 17-Dec-10

MaS,,Aq reqUes gAMe GRANT THEAF AUTO SAN ANDREAS DUNd, hp q s60 3rd,, please , thanks

senthot on 11:47 AM, 19-Dec-10

weleh>>> kok di e63 tampilan.e ga isa landscape yak??
ngatasi.a gmana gan??

Adit on 08:30 PM, 21-Dec-10

nich.. n-gage 2.0 game

http://rizal.wapzan.com/Full%20game%20n-GaGe%202.0.php

Adit on 08:31 PM, 21-Dec-10

nich.. n-gage 2.0 game
downloadnya via 4shared
http://rizal.wapzan.com/Full%20game%20n-GaGe%202.0.php

Alie on 06:07 PM, 22-Dec-10

Booz..gmn she carany download d'4shared yg menitan'y smpe tga ratusan..
Tolong pnjelasne ws mumet bgd geh..

Nice Site on 12:01 AM, 27-Dec-10

Just popping in to say nice site.

braztagi on 06:49 PM, 10-Feb-11

gan, thanx bget ea atas pencerahannya. Aku dah dunlud n-gage 1.0 nya mas rian. Trus skg dh dnlud yg di atas itu. Pertanyaanya, apa harus di hpus dlu n-gage yg lama sblm nginstal yg ini? Trus kira2 game n-gage yg mana yg kra2 bisa jalan di n73ME ku. Soale ramnya kepotong lain2 tgal 13 mb ato 10mb gtu. Satu lagi aku mau rompatcher yg bgus yg mana ya? Kmaren aku dwnld yg 1.7mb ga bsa d instal trus dnld yg rompatcher plus 93kb tiap patch aku aple otomatis kuar ndri. Itu app sbnrnx krjanya kek gmna ya? Matur swun sanget gan. Sory bnxak nanya.

Panji on 09:26 PM, 24-Feb-11

➷ assalamualaikum..mas Riyan the hacker.hehe..
Blog beserta isinya muanteeb banget... Saya hmpir tiap hari manteng di blog nya mas Riyan..smbil m0nitor update trbaru blognya .
Makasih ya mas,dr blognya mas Riyan,saya dan mgkn bnyk orang jd tmbah2 ilmu dan wawasannya yg didapat dr blog ini.
Ada yg saya mau tanya ni Mas,kiranya Mas Riyan bs memberi pencerahan.
Hp saya n82 udh di hack dr ilmu dan aplikasi yg ada di blog ini.
Salah satunya Game n-gage star wars. Udah saya download dan saya simpan file zip nya di hp saya. File zip game ini ketika mau saya buka buat di instal koq gk lngsng nginstal ya?malah masuk ke n-gage yg ada di menu hp ?
Saya sangat mengharapkan skali pencerahan dr mas Riyan,atau agan2 yg hadir di forum ini.
Sebelumnya Banyak terima kasih

mixboil on 09:29 PM, 24-Feb-11

assalamualaikum..mas Riyan the hacker.hehe..
Blog beserta isinya muanteeb banget... Saya hmpir tiap hari manteng di blog nya mas Riyan..smbil m0nitor update trbaru blognya .
Makasih ya mas,dr blognya mas Riyan,saya dan mgkn bnyk orang jd tmbah2 ilmu dan wawasannya yg didapat dr blog ini.
Ada yg saya mau tanya ni Mas,kiranya Mas Riyan bs memberi pencerahan.
Hp saya n82 udh di hack dr ilmu dan aplikasi yg ada di blog ini.
Salah satunya Game n-gage star wars. Udah saya download dan saya simpan file zip nya di hp saya. File zip game ini ketika mau saya buka buat di instal koq gk lngsng nginstal ya?malah masuk ke n-gage yg ada di menu hp ?
Saya sangat mengharapkan skali pencerahan dr mas Riyan,atau agan2 yg hadir di forum ini.
Sebelumnya Banyak terima kasih :x

nokia6120c on 06:52 PM, 24-Mar-11

salam bro ryan, kenapa bla aku maw main game ini jd unable start game? Tlg jelaskan ya ryan.

nokia6120c on 06:53 PM, 24-Mar-11

salam bro ryan, kenapa bla aku maw main game ini jd unable start game dan error 805677 kuar num itu? Tlg jelaskan ya ryan.

Dar Ary on 09:59 AM, 10-Apr-11

boz reg game raw smackdown n-gage ya boz,, biggrin

Ivan on 03:21 PM, 11-Apr-11

Mantap bro

Ivan on 03:21 PM, 11-Apr-11

Game ngage memang Mantap bro biggrin

Trenz on 11:57 AM, 20-Apr-11

game star wars nya dh brhasil di dwnlod,tp d dlm zip nya itu jenis file nya ko ngage ya,bkn sis atw jar gtu?jd aku bingung mw install di e63 tu gmn ya..ko g bs diinstall.mhon ptunjuk

Trenz on 11:58 AM, 20-Apr-11

game star wars nya dh brhasil di dwnlod,tp d dlm zip nya itu jenis file nya ko ngage ya,bkn sis atw jar gtu?jd aku bingung mw install di e63 tu gmn ya..ko g bs diinstall.mhon ptunjuk.trims

dhahsyad on 07:24 PM, 16-May-11

mas boleh request game n-gage age of empire yang fersi full.

aklian keecee on 08:43 AM, 20-Jun-11

gan game.a d.n-gage.a tk ada kenapa?

Rinaldy's backlink on 04:23 PM, 11-Jul-11

wah file di blog ente emang jago, kalo gitu nunggu apa lagi, di dundut dulu ya boz mania he3x, salam mwb ya boz

pHSHrAezUtjx on 05:15 PM, 19-Jul-11

What a joy to find seomnoe else who thinks this way.

anoghy on 07:42 PM, 05-Oct-11

iya all game ngage kbanyakan berbasis s60v2 klo n73 kan s60v3 gak sa di mainin men ding lo nyari yang berbasis sis ja bisa lngsung di instal klo zip gak bkal sa di mainin lo mau nyak sputar symbian tnya ja d fb q lngsung add ja anoghy_x@rocketmail.com gw jwap pa ja prtanyaan kalian slam dri sysmber smarang..........

zizy81 on 07:29 PM, 15-May-12

gmn sih cara install game n gage d n73
pdahal aplikasix dahku install.tp pas bk ngage launchernya g da gamex.help me please........

Arymywapblog on 12:18 PM, 15-May-13

Cara main star wars yg ada gambar terakhir stlah itu gimana ya.ada lingkaran merah dan di bwahnya nembak2.caranya gmn ngatasinya ya?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top