Merubah Tampilan Inbox Sms Ponsel Symbian Menjadi Seperti iPhone

July192010
Symbian bener-bener OS yang terbuka, bisa di modif sesuai kebutuhan penggunanya. Banyak sekali cara2 untuk mempercntik tampilan ponsel symbian agar kita tidak bosan dengan ponsel kepunya'an kita.

kali ini aku coba berbagi tips merubah tampilan inbox sms seperti iPhone.

Tampilan SMS iPhone bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

image

kamu liat aja tampilannya mirip kaya window chat, dimana kolom text- bubble yang warna abu-abu itu adalah SMS inbox yang masuk (sms dari orang) dan kolom text-bubble yang warna hijau itu adalah sms kita ke orang itu sebagai reply dari message nya.

Sekarang kita juga bakal ngerubah tampilan SMS kita jadi iPhone. Disini kita akan memakai aplikasi yang bernama Free-iSMS.
Free-iSMS akan mengubah tampilan SMS kita jadi mirip iPhone.

Gambar di bawah ini tampilan inbox sms di hp aku

image

image

Gimana..?! keren kan tampilanya??

Selain mengubah tampilan SMS kita, aplikasi ini juga punya fitur-fitur yang menarik , yakni:

1. Fake SMS:
Membuat SMS palsu di inbox kita seolah-olah SMS tersebut berasal dari orang lain, padahal orang itu tidak sms kita. Kamu tunjukan aja smsnya kepada orang itu, dia pasti bingung karena tidak merasa kirim sms ke kamu. biggrin
Sms ini tidak dikenakan tarif pulsa, karena sms ini hanyalah hasil kerja dari sytem aplikasi.

2. Scheduled SMS:
Mengatur pengiriman SMS sesuai jadwal yang telah ditentukan.

3. Flash SMS:
Selama ini kita menerima sms di dahului dengan pemberitahuan new message dengan tampilan icon sms, kita harus buka sms itu untuk membacanya. Dengan fitur flash SMS, sms yang kita kirim ke orang langsung otomatis terbuka, sms tersebut langsung hilang setelah di pencet exit (tidak tersimpan di inbox).

Seluruh fitur diatas dapat ditampilkan melalui menu Tools. Sedangkan pada menu settings, aplikasi ini dapat diset untuk autostart setiap kali hp dinyalakan serta running in background, dan beberapa pengaturan lainnya.

Saat pertama dijalankan, aplikasi ini akan langsung melakukan synchronizing dengan inbox dan sent items anda (pilih yes aja). Synchronizing ini juga bisa dilakukan secara manual melalui menu options > Synchronize SMS. Aplikasi ini bisa anda jalankan di ponsel symbian s60v3.
Kamu tertarik untuk mencobanya? Download aja langsung..!
Download fre-iSMS.v1.02.sis (834kb)
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

108 responses to "Merubah Tampilan Inbox Sms Ponsel Symbian Menjadi Seperti iPhone"

Amel ajah on 05:10 PM, 20-Jul-10

Mas untuk N5300 bisa g?

Rozix on 05:36 PM, 20-Jul-10

Kok G' aktif nope'a.. Tdi ak sms mas, pliz bls y.

Ryan on 05:57 PM, 20-Jul-10

Jiah amel...nyampe jg diblog aku biggrin, pa kbarnya? Sory aku jarang ol mig33. 5300 hp java, jd aplikasi tu ga co2k buat hp km.
Buat rozix. Kan dlu nmor aku yg satunya udah aku sms in

Kira on 11:39 PM, 20-Jul-10

mas, blognya keren 8D. gmn sih cara buat background sama div style di mywapblog. ajarin ya mas. lam kenalbiggrin

Ryan on 04:28 AM, 21-Jul-10

Cm edit css aj. Skrng di Mwb udh ada fitur edit theme, km edit aja di situ

Bhontot on 09:26 PM, 24-Jul-10

Mikum,
bang, ko aplikasi y gx bsa d d0nlot.
Susah, gagal terus. . .
Hpe saya n73. . ,
mhon bntuan y yh. . .

Bhontot on 09:26 PM, 24-Jul-10

Mikum,
bang, ko aplikasi y gx bsa d d0nlot.
Susah, gagal terus. . .
Hpe saya n73. . ,
mhon bntuan y yh. . .

Ryan on 03:15 AM, 25-Jul-10

Untk bhontot silahkn baca postinganku tentang instal aplikasi yg unsigned, certifikat kdaluarsa.

Ryan on 08:58 PM, 25-Jul-10

Mungkin jaringan lg error, jd susah download. Slma ini bnyk sms masuk skdr ucapin mksh kpdku. Tu tandanya mrk gampang2 aja download app dsini.

Bhontot on 07:01 AM, 26-Jul-10

Mungkin juga yah..
Tpi bkn hanya file dri blog ini aja, tpi file2 aplikasi dri situs2 laen jga terkdang gx bsa d instal,
apa hape saya rusak ?
ato jngan2 kena virus ?

Ryan on 12:45 PM, 26-Jul-10

Bukn hp yg kena virus, tp mungkin app itu msh unsigned atau certifikat udh kadaluarsa, smua app symbian yg suport dng type ponsel bs di instal koq. Wlo app tu unsigned atau kadaluarsa. Caranya hrus mensigned app itu dlu, atau km jg bs hack hp kamu. Baca postinganku tntang hack symbian s60v3.

Joko on 09:00 PM, 26-Jul-10

Aplikasi di atas bisa di pakai di nokia 6120c gk mas? Kok susah di download sich mas..

Ryan on 09:58 PM, 26-Jul-10

6120c trmasuk s60v3, brti app itu bisa buat hp km, server MWB akir2 ini sring error, silahkn download laen wktu ya..pas lg ga error.

Bhontot on 11:16 AM, 27-Jul-10

Sya jga udah d0nlot app buat hack hpe, tpi pas donlot y slesai mlah msuk k cttn, bkn k pmasangan. . . .
d cttn tsb cma ada gmbr kotak za, sya bngung gx tau hrus d apa'n..

Ryan on 09:45 PM, 27-Jul-10

Mas bontot downloadnya pke browser apa? Bawa'an hp atau operamini? Saya sarankan pke browser operamini,Trus yg msuk ke cttn aplikasi yg apa?

Bhontot on 06:42 PM, 28-Jul-10

Saya pke opmin 4,2. .
App buat rubh tmpilan inbox sama app buat wall full d lyar hpe...
Oea mas, cara mundurin masa kadaluarsa app gmana yh ?

Ryan on 07:11 PM, 28-Jul-10

Buka pengaturan di hp km, psti ada pngaturan tanggal kan? Km mundurin aj tgl dan tahunnya.
Boz.. Sbnrnya klo hp km dah di hack, km ga bkal nemui mslah2 kya gtu, smua app yg suport buat hp km bs dng mudah di instal.

Bhontot on 08:46 PM, 28-Jul-10

Mksh mas atas smua bntuan y...
Smoga skses terus, n mkin bnyk p0stngan2 y,,

MW Darmawan on 01:35 PM, 15-Aug-10

Bro, boleh ga aq minta tolong wat hack hp sy?
Sy tinggal d banten..
klw ms ryan brsedia, sy mw dateng k solo..
Thx..

MW Darmawan on 01:36 PM, 15-Aug-10

Bro, boleh ga aq minta tolong wat hack hp sy?
Sy tinggal d banten..
klw ms ryan brsedia, sy mw dateng k solo..
Thx..

Ryan on 08:54 PM, 15-Aug-10

Ya ampun @darmwan ampe sgtunya, banten solo jauh bngt loh, pdhl hak symbian tu gampang bngt. Tp klo emng ke solo jg ada kperluan laen, sya bs bntu koq. Ponsel km typenya apa?

MW Darmawan on 11:36 PM, 16-Aug-10

Iya neh, aq udh mumet tenan..
Udh cb brkali-kali hack tp gagal terus( gw yg o'on kali yag?hehe..)..
Aq pake n78 v sw:21.002.
Kebetulan dlm wkt dkt aq mw k sragen neh mas..
Thanks sebelumnya.
Sukses sll wat ms ryan.

Ryan on 12:25 PM, 19-Aug-10

Oke @darmawan, klo sempat mampir aj kesolo. Aku siap membantu

MW Darmawan on 10:55 AM, 23-Aug-10

Mas ryan ada nope yg bs di hubungi ga? Thxs.

Ryan on 12:06 PM, 23-Aug-10

Tuh di menu navigasi dbwah ada nope aku, klik callme mas. O iya.. Klo bs sms dluar jam krja ya. Mklum klo pas krja ak ga bwa hp.

MW Darmawan on 06:28 PM, 23-Aug-10

Oke mas ryan..
di tunggu utk postingan2 brikut'y?

Nizarius on 10:14 PM, 30-Aug-10

Kok pas sya mw instal jd certifikat error trus ya..

Ryan on 11:16 PM, 30-Aug-10

Oke deh, ntar aku gnti link downloadnya jg app nya.

duwi on 09:34 PM, 04-Sep-10

Mas,untk n70 bisa gak y?Soaly q da downlad tpi wkt instal file rusak gtu

Nandy on 04:41 PM, 14-Sep-10

Maz quw mu tanya nich..awalnya quw cb downlod app free isms..bisa q downlod tp kok stlh penginstalan slesai.bukan di smpan mlh muncul ctatan yg nggk jelaz..itu knp.,hp quw n73...mhon bantuanya,

Nandy on 04:50 PM, 14-Sep-10

Oia maz quw jg udah meng hake hpquw pakek app hellocarbide...tp kok ktk quw cb donlod app free isms lg..ktk donlod mlh berhenti tengh jalan n nggk jlan2 lg...itu knp....

maz quw mu tanya da nggk ya app untuk ngejailin tmn lwat sms..coz quw pngn blz dendam nich.hex...soalnya beberp hr kmren quw dpt sms..ktk quw buka tu sms tb2 hp quw ngrestat dngn sndrianYA...klo ada tolong postinya ea...mhon bantuanya.smg tetap sukses aja untk..virgo.mywapblog

Ryan on 05:33 PM, 14-Sep-10

Cob di ulangi lg, dlu ak jg gtu. Atau km cri vrsi yg laenya

anas on 11:59 PM, 16-Sep-10

maaf ni bank mw nanya
kok dr smua yg aq download gk ad yg bsa diinstal, fille corrupted trs.
Knpa ea?

Ryan on 10:16 AM, 17-Sep-10

@anas. Utk bs mencicipi app di blog ini, trlbih dulu km prsiapkan alat untk signed, atau km hack hp km dulu, blog ini khusus hp yg udah hacked

dyela on 12:03 AM, 19-Sep-10

maz rian sya mu tanya..sy udah cb hake hp quw pakek app hello corbide..tp kog msh sm aja nggk bs untk donload app free isms..apa hake nya ndak brhasil..oia emang apa sich tandanya klo hake itu berhasil.jika pake hello corbide...hp saya nokia 6120,.mhon penjelasanya,saya tunggu

Ryan on 12:30 AM, 19-Sep-10

Skdar uji coba, coba km download dan instal rompatcher yg ada diblog ini, klo bs brti hack km sukses. Dan app free isms mungkn ada krusakan. Tp klo ga bs instal rompatcher, brti hack blm sukses

toni on 06:46 PM, 20-Sep-10

gan..koq smua app yg buat sms ga bsa d instal dhp gw, hp gw n81 dan udh d hack..unable to instal jare

Ryan on 08:00 PM, 20-Sep-10

Coba nti ak cri versi yg laenya

FENDY on 12:08 PM, 21-Sep-10

Bang,aq dh download freeismsx.pi k' g' bs d install y....
kluar expiret sertificate.bs bntu g boz....?

funk_ers on 08:36 AM, 02-Oct-10

mantap gan,
stelah ane gogling...
Ktmu yg versi v1.09 signed disitus cina

http://www.gczm.net.cn/download/
FreeiSMS_AllInOne_v1.09_Final_Express_Signed.sisx

ekosemut on 06:54 AM, 19-Oct-10

sep kang...

Zihhad.666 on 05:29 PM, 19-Oct-10

Gan ada aplikasi buat kirim sms tanpa nomer g buat hp N73

Zihhad on 05:29 PM, 19-Oct-10

Gan ada aplikasi buat kirim sms tanpa nomer g buat hp N73

ufharz on 04:57 PM, 28-Oct-10

Mas maaf saya mw tnya, type hp sya n0kia 6120c udh brhasil ngdownload tp wkt pemasangan d hp, k0 ga bsa knpa ya?
Kta.y sertifikat kadaluarsa, saya hrz gmn??

aldi on 02:51 PM, 29-Oct-10

mas kok gak bisa diinstal ???
hp qu n78 mas ???
knp yaa ??

mulia on 02:00 PM, 13-Nov-10

mas ku punya isms 1.09 tapi ad registerx gmn y supaya dapat code registerx?
Please bro beri solusinya ya..

mulia on 02:00 PM, 13-Nov-10

mas ku punya isms 1.09 tapi ad registerx gmn y supaya dapat code registerx?
Please bro beri solusinya ya..

anna on 08:49 AM, 28-Nov-10

cara ngehack hpnya gimana mas?

bob on 09:16 AM, 09-Dec-10

Salam kenal mas..
Mas aq jg udh dunlut yg versi 1.09, pi butuh reg code. Gimana y mas cr ngedapetinnya... Mahon bntuannya... Aq pake e71. klw punya reg code sent ke email q y mas, parayadirawa@gmail.com. makasih banyk... Sukses slalu..!!!

Joko Ariyanto on 11:19 PM, 12-Dec-10

Mas rian nek pake n6600,bs ndak?O orang solo to?Bok dolan ktmptku dirusunawa 1 begalon.

angga on 02:51 PM, 22-Jan-11

maz rian ini aplli bisa buat hp tipe pa ja??tlg infox,.,
buat samsung monte bisa g?

verry on 07:49 PM, 01-Mar-11

kayanya mantab ne

faiz on 08:15 AM, 02-Mar-11

bang tlong dong android simulator s60v2

bapake on 12:17 AM, 16-Mar-11

boz ane nanya bisa gk s6v2 di instal yg kaya gni?

baru belajar on 12:32 PM, 17-Mar-11

permisi..numpang belajar.. http://putrapati.tk

anjank on 04:28 PM, 08-May-11

ada aplikasi garmin xt ga...

Hatori Dz Loverz on 09:58 AM, 23-May-11

Mas, follow aku di hatoriganteng.mywapblog.com

Indra on 03:48 PM, 12-Jun-11

Kalo aplikasi semacam i sms tapi untuk hp java ada gak ya gan?

windra on 05:32 PM, 12-Sep-11

applikasi ini apakah bisa digunakan untuk hp nokia c3??

raka on 02:33 PM, 30-Sep-11

Manthab nih. Bro, kalo yang buat nokia 6600 ada gak?

Bypendy on 12:10 AM, 04-Oct-11

Slam knl mas ryan..jujur suka bgt ma blog ini,..postingan'e mantep"

eko on 10:26 AM, 06-Oct-11

i sms yg bner2 pas buat n73ME ad gak?cz ni aq download gx bisa di instal.

Flacho on 12:17 PM, 14-Oct-11

klo buat s60v2 mah pake app Yuoda sms aja gan..
bsa didunlut di wapQ

widhi on 06:48 AM, 22-Oct-11

kk gmna kalo buad N70 ada gag ??
pengen makek juga tapi gag bisaa .... T.T

Achsan on 03:03 PM, 11-Nov-11

pusing.,file rusak mulu .,uda 3x aq dunlut.,,gmN gan.? neutral

sadamslankers91@gmail.com on 03:59 AM, 22-Nov-11

tlng bntuanx dong.
Hp q 6120 tpi q bwt download apps yg d ats wkt d instal knp gagal trus?
Pa kah untk hp 6120 gag bsa menggunakan apps yg d ats?

adi on 03:09 PM, 12-Dec-11

qok ga bsa t'install gan . .

Ocatvian on 12:58 PM, 22-Dec-11

gan tau caranya pake seo gak ?

kiki on 01:36 PM, 04-Jan-12

kalo app buat bajak sms orang itu apa mas??

Ochim on 05:52 AM, 16-Feb-12

mantab

Nanoize on 07:03 AM, 23-Feb-12

Mas bro gimana neh di media safe saya lupa kode pengen buka lagi gimana???

zaeni on 09:40 AM, 01-Mar-12

mas ryan ,file corupted .gmana nie ?

holand on 09:16 AM, 19-Mar-12

bos rqwest pmtr mp3 nokia n96 dong yg mntp

Zohanz on 12:49 AM, 29-Mar-12

kren broo. .tapi sayang gx bisa d pake d n70. .
Ane tunggu isms nya yg bisa d n70 brobiggrin

Katia on 10:16 AM, 09-Apr-12

I was wondering if annyoe has tryed out any of the sms spy software out there i found one called clubmz e-spy has annyoe tryed it ?? whats a good program i can use from my computer of from my cell phone to get copies of sms or listing into conversations or surroundings of my lil brother i have a feeling that hes following some bad footsteps with is friends. I heard that their is some programs you can buy for $10- and some for like $150 can annyoe tell me of one that actually works or if annyoe has used the one called clubms e -spy or any other program i can get for free?

android S on 07:57 AM, 23-Jul-12

Symbian bener-bener OS yang terbuka ? salah ! android is the best !

ruli kurniawan on 09:46 AM, 19-Sep-12

setau saya s60v3 yg kluaran 2008 ke atas g bisa di heck,

Adhan on 12:34 PM, 19-Sep-12

thx ya mas ryan

kikin on 04:41 PM, 15-Oct-12

kalau 6600 bisa tdk?

ahmadyani on 09:41 AM, 05-Nov-12

mas di Hp n73 bisa gx. . ?
M0h0n bantuannya ia slam knal

rizal nugaraha on 07:52 PM, 20-Nov-12

mas kalo buat nokia n70 bisa ngga ???

rizal nugaraha on 07:54 PM, 20-Nov-12

mas kalo bisa buat hp nokia n70 send ke email sya ya mas..

mohon bantuan nya mas ..

andre on 12:13 AM, 11-Dec-12

nyimak sob ditunggu link backnya maklum nyubi sob

bella on 01:52 PM, 21-Dec-12

aku uda berapa x don pi kq gak bisa* ya,selalu aja gagal

upii on 10:01 PM, 08-Feb-13

mas ryan dulu aku prnah instal coreplayer n launcher c2doom n berhasil... Selang waktu aku format hp ku n aq hack lg.. N pas mw pasang lg malah update eror.. Pdhal dulu bisa. Knapa? Mhon penjelasan.y.?thx mas..

manchunian96 on 05:32 AM, 28-Feb-13

folow sukses ditungu folback'a

andi on 08:47 PM, 06-Mar-13

apakah app bisa di pakai di hp n70

chieevloeckz on 02:19 PM, 10-Mar-13

thank. . .
Info ya , mantap asik d gunakan

yusuf on 08:17 PM, 14-Mar-13

lam mikum lam knl mas,hp aq N70 klo tiap abis download slalu file corruptep.gmana nih mas.trims

Mahmudin on 10:35 PM, 11-Apr-13

Maz yang type N73 oug gak bisa ya.

Cycy on 01:07 PM, 16-Apr-13

Bang, di N70 ko gabisa. File rusak terus

den on 12:21 AM, 08-May-13

mas, ko d hp n70 ku, file corupt terus.
Gimana cara nya, supaya bisa d gunakan d nokia n70 ku ?

Yan's on 03:54 PM, 17-May-13

Hp sya n78 udah d download ko ga bsa d buka ya....??
Pas d instal muncul tulisan kadaluarsa

lana on 01:25 AM, 21-May-13

gmnh cra.a tampiln n73 seprti BB

sansan on 01:45 PM, 25-May-13

mas aq mau tnya,,hp q e63.
Wktu aq download aplksi sms ini,knpa stlh slesai dwnload ada ketrgn srtifakat kdluarsa. Mksd'ya apa ya...? Tlg jlskn. Mksh

dhani gates on 06:38 PM, 30-May-13

mas,, kal buat nokia Xpress Music 5310 bsa gk ?
mhon pnerangan nya,,

Alanda on 03:32 PM, 12-Jun-13

Ada nggk aplikasi buat nokia E63
kyak Go Sms Pro

rangga on 10:00 AM, 08-Jul-13

hai

nax ckp on 09:40 PM, 10-Jul-13

Ikut ngrame'in
dri atas ampe bawah
Qu bca comen'y pda Lucu
Ini lah, itu lah...haduh

S'orng symbianer hrs tau,os v. brp
Hp hrs sttus hack
Ksian admin'y...jdi pusing bca coment
Salam symbianer

Galih on 05:26 PM, 02-Aug-13

Kalo hp nokia 6120c kok gk bisa

taupik on 10:23 PM, 14-Aug-13

Allhamdulillah berhasil,,, app nya keren bnget so thanks bro

dyant on 04:49 PM, 01-Sep-13

thanks mas aplikasinya keren.
Lain kali bkin yg lbih seru.
Biar gk b0sen lyt hp.
Hehehe

ifaah on 08:15 AM, 18-Sep-13

, kak hp aku N70 aku udah coba download pas diinstal filex rusak, tolong bantuanx doung kak pengen bgts nii, pux app ithu

yoyon on 09:45 AM, 03-Oct-13

gak bsa di instl dhp sy bro (n70). File rusak,itu konfrmsi ktka app itu sy instal.

yusridwan on 08:23 AM, 21-Oct-13

kalo dah bisa (buat N70) bagi" cra nya ea.

Ahmad Husairi on 06:54 AM, 29-Nov-13

mantap gan .

adietya on 06:36 AM, 28-Mar-14

mantep kang rian <br />
suces wat blog nya

Rizal sus on 05:28 AM, 10-Apr-14

As.wr.wb
Mas kox diinstal ke hpku selalu kadaluasa terus ya? Hpnya N81

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top