Kumpulan Game S60v3 Os9.1 240x320 (part 1)

January242011
Ball Rush Aqua.zip
Pandemonium.sis
Air Fight Heroes.sis
Arcade Park.sis
Block Cascade Fusion.sisx
Carmagedon 3D.sis
Code Da Vinci 3D.sis
Defraxion.sis
Fifa 2009.sis
Global Cricket.sis
Global Race 3D.sis
Golf Pro Contest 2.sisx
Kobo Deluxe.sis
Krystaloids.sis
Meteor Full.sis
Midnight Bowling.sisx
Nokia Snakes.sis
Snake.deluxe.sis
Hidden Expedition Tetanic.sis
Need For Speed Under Cover.zip
Assain Creed HD.zip
Asphalt 2 Extend.zip
3D Asphalt 4 HD.zip
Brothers In Arms 3D.zip
Dragon Bird.zip
Ferrari GT Evolution HD.zip
Massive Snowboarding 3D.zip
Midnight Pool 3D.zip
New Sky Force.zip
Ninja Strike.zip
Space Inpact.zip
Ranging Thunder.zip
Spiderman Toxic City.zip
Tomb Raider.zip
Tyrian
Infinite Dream KRally.sisx
Limited Chess Pro 2.sisx
My Litle Tank.sis
Real Fotball 2009.sis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

79 tanggapan untuk "Kumpulan Game S60v3 Os9.1 240x320 (part 1)"

Eddy_subianto pada 13:58, 24-Jan-11

Bos python Q trs ga bs dipasang pdahal dah dihack n dah cari power module pack yg signed ttp ga bs np ya?hp Q n73 mksh.

Satriavi pada 14:52, 24-Jan-11

mantab boz ryan..ijin sedot bos..

Tofik pada 15:07, 24-Jan-11

Mas ryan salam knal ni tofik.mas mau tnya hp q n95 8gb.mas ada gak aplikasi/software merubah bhs hp.misal hp q .q buat bhs jawa gtu.tlong bantuannya mas ryan.n blog mas ryan q akui top n mantap.tanks

cah_solo pada 15:25, 24-Jan-11

@edy. Sblumnya udh prnh instal python blm, bersihkan dulu data2 python yg lama, bru instal python lg. Klo sblmnya blm pernah pke python, coba signed dlu pythonya, atau km hapus sertifikatnya dng app sis editor. Mungkn cert key yg dpke python itu cert key pribadi, jd ga co2k bwt hp km.
@satriavi. Monggo silahkan di sedot.
@topik. Klo mau nambah bhasa tlpon yg dbwa aja kepusat srvis untuk disoftware pnambahan bahasa. Klo cm mengandalkan app sya kira ga ada.

Erick pada 16:38, 24-Jan-11

gan,bntuin ane dunk? Gmn cr buat blog kyk punya agan. Trz link unduhx jg bs jd tulisan klik di sini,ato download gitu,bhkn bisa di 7kn ke 4shared ato yg laen. Bantuin ea gan?

Edhovhie pada 16:45, 24-Jan-11

@wong-solo, bos ijin sedot,,

Tofik pada 16:49, 24-Jan-11

Begitu y boz.uwh..boz q mau tnya.lcg jukebox q ugb crash trus ea.apa solusinya lulung bantuannya boz.tanks

Tofik pada 16:53, 24-Jan-11

Begitu y boz.uwh..boz q mau tnya.lcg jukebox q ugb crash trus ea.apa solusinya tulung bantuannya boz.tanks

Achyar pada 16:53, 24-Jan-11

[color=blue]mantab boz game2 nya . . .[/color]

Tofik pada 17:02, 24-Jan-11

Boz q pnya bnyak pertanyaan tentang hp q ny.tlong cpt blz eah boz..

Tofik pada 17:03, 24-Jan-11

Boz q pnya bnyak pertanyaan tentang hp q ny.tlong cpt blz eah boz..

Z-mal pada 17:07, 24-Jan-11

mas ryan request game 320x240 ,,,sad dong susah nyari game hp E63 ,,,huft,,,,

Ayyi' pada 17:10, 24-Jan-11

Aq hanya bisa bilang MANTAB MANTAB MANTAB....
SX lagi MANTAB pisan menEh MANTABB. . . .
Makny0zz. . . .
Pisan menEH
MAKNY0ZZ. . .
. . . .

ghalib pada 17:20, 24-Jan-11

bos ryan, request game symbian yang besar besar ukuran nya.
Seperti : -7 days
-atlantis
-return to
misterious island
-lament island
dll.

ghalib pada 17:25, 24-Jan-11

bos ryan, request game symbian yang
besar besar ukuran nya.
Seperti : -7 days
-atlantis
-return to
misterious island -lament island
dll.
Saya jamin grafik nya mantap. Seperti main game n-gage

zulies pada 20:14, 24-Jan-11

ijin nyedot smw apps'nya boz. . .
N lam kenal.

arman jpr pada 22:32, 24-Jan-11

wah..pilih yg mana y?bagus2 ni gamenya.

xarnoz pada 09:53, 25-Jan-11

bingung,mas dondut yg mana,smua gamenya keren...

Tofik pada 14:43, 25-Jan-11

Boz ryan pesen game pc naruto shippuuden ultimate .ea maz.tlung.tanks

Hariz pada 15:10, 25-Jan-11

mo nanya boz, hp ku n73 ME kalo buat maen fifa 2008/2009 kok ga keliatan boz, warna layar jadi ungu. Pa ada yang salah boz, mohon pencerahannya. Trims

le bon pada 17:32, 25-Jan-11

pakde ,..request game one piece ,...sis

Andi pada 20:38, 25-Jan-11

mantap..

Abah pada 21:13, 25-Jan-11

Boss game yg arcade park trial,SN ny brapa boss..?

Frman pada 05:48, 26-Jan-11

Mas ada gak games untuk hp nokia 5233 s60.v5

Ymaliyon pada 16:15, 26-Jan-11

Mas, ko game tyrian'y landscape? Ad g yg biasa aja mas? Request yg biasa dong mas. . . Karena susah main'y klo yg landscape

edy pada 20:38, 27-Jan-11

mas..da ngak cara merenamer aplikasi 5630

ery pada 22:06, 31-Jan-11

Trims bgt kang...........

Dwy Rock pada 22:27, 01-Peb-11

blogmu makin oke aja bro...
Numpang lewat yah.. mrgreen

Adi pada 05:56, 02-Peb-11

Mz game brother in arm kug gk bsa jalan di hp e 63 ku.
Mohon penjelasannya

versal pada 09:45, 07-Peb-11

ini bos knp pintonq ngk bisa terpasang extra power modula nya, klw bs bls skrng ya krn z lg online n mau cari jg cara hilangin kesalahan pembaruan saat memesang aplikas.tlng..!

braztagi pada 19:25, 08-Peb-11

seingatku carmagedon buat s60 3rd ga suport dee..

honggowongso pada 20:31, 13-Peb-11

boz mbok bikin app buat hack id mig33 to yo.hahaha...trims boz ijin dondot jg.biggrin

ahmad pada 15:00, 25-Peb-11

blog yg bagus..

cipli pada 19:26, 03-Mar-11

bozz..gmn cra na downlod game yg lari ke 4shared..thankz..

rahmat pada 20:57, 08-Mar-11

punten mau minta solusi nih.. Dgn N93 ane..kenapa ga bisa instal e buddy...apakah permasalahan'y ya...trima kasih mas riyan sebelum'y..

ayib pada 09:35, 18-Mar-11

mz ryan. . .que request game bloody roar . .hp que n73

zezhe pada 01:25, 23-Mar-11

heyhoo hadir biggrin

Dira pada 06:37, 24-Mar-11

Bos update game s60v3 yg petualangn donk,tp formatx sis,atw sisx&knp game carmagedon&k raly g bs d buka d hp N 76 saya?

aryo mijen pada 21:23, 25-Mar-11

mAntAbBb bAnGeD bLoG'y bOz,, iZin cEdOt yUp bOz,,

Solo boy pada 13:13, 26-Mar-11

Nderek tangklet boz.. Nopo wonten game bola liga Indonesia atau AFF Suzuki Cup ? Klo ada download ny di mana ? Matur nuwun/terima kasih

Andy pada 15:19, 30-Mar-11

kapan ea q bisa bikin blog kyak punyanya mas Ryan. . . Salut deh....

dunkz pada 08:02, 01-Apr-11

Mas bro...kl mw hapus python d E gmana yuah?

dzabitablued pada 05:04, 28-Apr-11

gan aq pngguna hp bru,kurg ngerti bgmn nge hack hp sblm psng phyton? Mho di jelasin..

carya pada 19:14, 02-Mei-11

mixum mas rian. Q riques game harvest moon dong mas... Soalny ku dah nyari kesana kemari ga dpt 2.. Klo bleh tau di mana ea download ny. N alamat downld ny... Pliz.. Apdet in ea mas rian... Makach.,

Jirman pada 05:30, 07-Mei-11

Hebat! gamenya buanyak banget izin sedot ya . . .

Rhodenz pada 20:37, 23-Mei-11

Mas RYAN ane mau Reguest game ngage yang baru dong!

AHMAD HABIBI AL-ANJIRI pada 11:31, 07-Jun-11

wah, keren banget neh postingannya
mampir ea
http://kenhabibi.mywapblog.com

Hatori Ngant pada 09:12, 12-Jun-11

Boz, gamenya seru amat, ijin sedot yaa!

Bhiyan pada 23:30, 28-Jun-11

Bos game air faightna bs dpasng di n73ku tp gk bs dibuka,apana yg slh?

widhar pada 18:20, 10-Agu-11

om saya mau request games symbian HD untuk nokia E63 saya, yg resolusinya 320 x 240
makasih.

effphandz pada 17:26, 26-Agu-11

banyak banget gamenya kang.

mampir ke blog sederhanaku yak.
http://www.nhasir.tk
salam kenal

sibli pada 11:13, 17-Sep-11

ryan reques game E63 dong ,kok yg ad game n73 sih

n73 pada 20:54, 24-Sep-11

mass... share game yang ukuran siatas 5 mb donk!!!!

firman pada 20:36, 30-Sep-11

gan sya mau request game metal bluster untuk nokia n73

wira pada 12:46, 26-Okt-11

waduh aplikasi nya kok gk bisa di install

wira pada 12:47, 26-Okt-11

minta game yng bagu donk jngn yang copo

wira pada 12:49, 26-Okt-11

disini game nya ancur di ubah donk biar enak

nugraha cigitzz pada 00:38, 28-Nov-11

thanks boz wat apps yg oke2,,

setro punya cinta pada 00:42, 28-Nov-11

request bang game sniper elite

Ipul pada 14:51, 13-Des-11

. Gamenya keren2 s0b, , ,
. Ijin sedot ya, , ,
:mrgreen

hida pada 00:01, 14-Des-11

maaf gan..smua game di atas bisa buad 6120 yak.. ?? biggrin

dodiks pada 01:15, 19-Des-11

gan link ya eror..

IyuNg pada 03:13, 29-Des-11

bro, linknya error, cuma 56kb..
Tolong di perbaiki bro... smile

Didot pada 18:52, 31-Des-11

Mantap

CAH_ZEKENG FROM BONGOS-II pada 14:54, 21-Jan-12

S_602 nyimak sOb, sekalian absen

Dimas pada 06:43, 22-Jan-12

Bos riyan tlg dung ane pesen game s60 3rd CASINO sow ane demen bngt ama tu game bos.tak tggu ya bos?

Uciha_maldy pada 13:14, 21-Peb-12

mas ryan,,, aku request game Asphalt 4 3D 240x320 buat n73 mas,,,

Pliss sussaah bgt aku nyari game ntu... Aku suka game itu coz bisa dpake buat main rame2 via bluetooth


Pliss mas ryan kasiih kabar eaah kaluw sudah di posting sekalian post juga eaaah game yang bisa dimainin multy player via bloetoothsmile


Btw link game Asphalt 4 diatas not valid mascry

yTdoadhUdkULhDJE pada 11:58, 09-Apr-12

This is getting a bit more cbvjestiue, but I much prefer the Zune Marketplace. The interface is colorful, has more flair, and some cool features like Mixview' that let you quickly see related albums, songs, or other users related to what you're listening to. Clicking on one of those will center on that item, and another set of neighbors will come into view, allowing you to navigate around exploring by similar artists, songs, or users. Speaking of users, the Zune Social is also great fun, letting you find others with shared tastes and becoming friends with them. You then can listen to a playlist created based on an amalgamation of what all your friends are listening to, which is also enjoyable. Those concerned with privacy will be relieved to know you can prevent the public from seeing your personal listening habits if you so choose.

ardhie~11 pada 21:53, 06-Mei-12

boss asphalt 5 n 6 nya ada in donk biggrin

Herupart2 pada 13:28, 18-Mei-12

keren bos

Jerman Wetan pada 18:44, 10-Jul-12

BOSS Kok link untuk Asphalt 4 nya EROR alias tdk Berlaku lagi

Suprayetno pada 00:26, 11-Agu-12

mas, di nokia e71 gamenya kok pada gak mendukung ya

fauzie ronald pada 05:49, 21-Agu-12

mas virgo. Request game METAL BLUSTER dounk bwt s60v3, khususx layar 240x320


thank'z

♥untu biru ™ pada 14:35, 05-Okt-12

bos asphalt 6 elite buad n95 bos ada gag

RANCAPMYWAPBLOG pada 06:09, 28-Okt-12

mas buatin game dath race hpku e63

lotte pada 02:14, 27-Des-12

kunjungan ank bru mintk kunbal nya n floback

adwa pada 07:20, 15-Mar-13

mantap game nya

Fadhel Zhetox pada 06:38, 12-Apr-13

gan.. Request game baru buat N-gage 2,0 buat N82 GAN..

Fadhel Zhetox pada 06:40, 12-Apr-13

good gan.. Daripada game JAVA cman sampah ajj

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas