JulyPlayer v1.60 full version s60v3/v5

July162011
Akhirnya aku bisa menikmati fitur dari julyplayer ini, dulu waktu masih memakai prefp1 aku hanya bisa menggigit jari, rasa penasaran untuk mencicipi kecanggihan aplikasi ini hanya tersimpan di angan-angan saja biggrin, kini aku sudah merasa lega, pasalnya angan-angan itu terwujud sudah.

JulyPlayer memang benar-benar aplikasi yang power full, kemampuanya untuk memutar banyak format video dan audio merupakan fitur wajibnya, tak hanya itu saja, julyplayer ini juga di jejali kemampuan untuk melakukan radio dan TV strieaming dengan dukungan stasiun di seluruh dunia, tapi sayang.. Indonesia tidak masuk dalam daftar biggrin,.
Untuk kualitas radio streaming pantas untuk di acungi jempol, suara jernih dan tidak terputus-putus, kalau untuk tv strieamingnya memang kurang memuaskan, tapi harus di maklumi mengingat hanya menggunakan koneksi internet dari sebuah ponsel.

Nah... Bagi kalian yang lagi bingung untuk mencari flv player.. Apklikasi ini patut untuk di coba.





Download
JuyPlayer v1.60.zip


Click here
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

77 responses to "JulyPlayer v1.60 full version s60v3/v5"

Agust Khalwatie on 11:24 PM, 16-Jul-11

السلام عليكم
N73 saya slalu melempar keluar klo pke app ini, apa krn ram nya..

Flambon on 11:25 PM, 16-Jul-11

wah pertamax gan,,sukses slalu

Flambon on 11:26 PM, 16-Jul-11

gagal pertamax ternyata..hehehe

Agust Khalwatie on 11:27 PM, 16-Jul-11

السلام عليكم
Minta saran ni
E63 sama n82 mana yg lbh enak soal moding2an
Soalnya ga ada lg kayaknya moding n73
He he

cah_solo on 11:31 PM, 16-Jul-11

ak blum pernh pke n82 biggrin, jd ga bs ksih saran. Untuk n73 memng ga kuat jalanin aplikasi ini, ram ga memadai

Jutex on 11:35 PM, 16-Jul-11

Sob, yang untk pre fp1 linknya mana?

emjebe on 11:35 PM, 16-Jul-11

smart movie uda lengkap bgt kok bro.

emjebe on 11:36 PM, 16-Jul-11

smart movie uda lengkap bgt kok bro.

emjebe.mywapblog.com/e63-tidak-perlu-dihack-lagi-setelah-hard.xhtml

Qudri on 11:42 PM, 16-Jul-11

Klo di instal di nokia e51 bsa nga' ya ..salam

Satria Baju Hitam on 12:22 AM, 17-Jul-11

keyenz buos....,muantap tap....

Tyan on 12:41 AM, 17-Jul-11

wah mantep gan, eits ada video hajatan'nya eyybiggrin

lg merit tah?

rhyztan on 01:34 AM, 17-Jul-11

heeeh,mas riyan opo ganti HP mas..?
Asyikkk....
Brrti sama resolusi hpQ,marai tmbah sregep nnton aksimu mas.
"Aku Isone Mung Japlak,Ra Nduwe Kreasi"
Hohoho

Tanpa rasa on 01:35 AM, 17-Jul-11

Keren. . .tp aneh pre fp1 ne. . .mlonggo ja. .mampir ke blogku sob. .mksh

Aripin on 01:50 AM, 17-Jul-11

hmmmm coba dulooooo

MuHas cah_Bwi on 02:37 AM, 17-Jul-11

ijin sruput bozz...
Di n81 muluz..

http://muhas.mywapblog.com

Agung Setiyawan on 04:22 AM, 17-Jul-11

Absen bang Master! biggrin

Alif on 05:50 AM, 17-Jul-11

absen pagi bang..!

sedenx on 06:15 AM, 17-Jul-11

skor 1:1 dengan coreplayer sob, keren

Teguh_cahjowo on 06:20 AM, 17-Jul-11

Nice post sob, kunjungan pagi met liburan mrgreen

http://highlander.mywapblog.com

marjoni on 06:29 AM, 17-Jul-11

E63 bisa diinstall aplikasi ini mas
saya coba dulu

rofiq on 06:41 AM, 17-Jul-11

apa bener prefp1 ndak suport july playernya. Thanks

Desainlove on 07:23 AM, 17-Jul-11

Nice info mas virgo

cah_cosrex|The Interisti on 07:23 AM, 17-Jul-11

Sayang ga ama tv indonesia

aan on 07:47 AM, 17-Jul-11

bguz gan,,lancar di n73 Qu...
smile

Tauriza on 08:15 AM, 17-Jul-11

ijin dunlut gan, apsen pag! Gan n met aktivitaz

Jeck Reski Delapan-belaz on 09:14 AM, 17-Jul-11

ijin koleksi bos.
jgn lupa mampir k www.jeck.heck.in kang

Daffa Ardhan on 09:26 AM, 17-Jul-11

oke mas virgo!

Oji09 on 10:03 AM, 17-Jul-11

wah keren nh,mau lgsg dnlot ah boz

Fuadi on 10:42 AM, 17-Jul-11

July player mangtop bosbiggrin

Lateeph JRs on 10:54 AM, 17-Jul-11

mangstabz boz...

Boedhy on 11:52 AM, 17-Jul-11

Mantap gan... Fp2 bs ga ?

Ariv Venz on 12:58 PM, 17-Jul-11

mangstabs,,

Ese7en1 on 02:47 PM, 17-Jul-11

ijin icip icip sob, kayanya cocol bwt hengpon ogut nih,,..

Ouh ya lam kenal sob biggrin

Erick on 03:04 PM, 17-Jul-11

keren master!

Chodoth on 05:30 PM, 17-Jul-11

Gan, Hp nya udah ganti ke E63 ya, kok ulasannya banyak di E63, hehehe.....
Sukses Gan, Karya terus untuk kemajuan Symbian.....

jmg on 05:39 PM, 17-Jul-11

tapi ko nama app'ny july player cih...jadi ngingetin mantan pacar ak yg putus baru 3 hri...hikshikshiks sedh deh... ⠏⠏

itop on 06:35 PM, 17-Jul-11

Gan hp ane dh di hard reset ane coba instal ulang x-plore statusnya dah trpasang tp ko g tampil di folder app y..ada yg tau knp?

Alul on 10:40 PM, 17-Jul-11

Wah lancar2 ja di n73ku. Msa sih ada yg ga bisa.

Alul on 10:42 PM, 17-Jul-11

Wah lancar2 ja di n73ku. Msa sih ada yg ga bisa.

eq7 on 12:06 AM, 18-Jul-11

N82 full moding,,smua moding bisa dengan gampang dilakuin di N82..gw lum prnah gagal moding tu HP,,oz HPnya jinak banget,,,hehehe...

Yogi Arpeggios on 07:49 AM, 18-Jul-11

Absen mastahsmilekeyen

Heri on 12:26 AM, 19-Jul-11

Wah...n73 gue dah mulai tersingkir dong...

Mas Kendil on 05:50 PM, 19-Jul-11

Ijin sedot bozz

Rendy Bzad on 08:53 PM, 19-Jul-11

kang koq ngx bisa d buka d e63???? Mohon pencerahan'y

nextgo on 06:49 PM, 21-Jul-11

kalow yuly jg mantan wktu sMp,,hmm d n73 q diam aja,gk bsa d bka nangiz..

Qlenk on 09:01 AM, 27-Jul-11

mas g bsa jlan,,bsa dpsang n dibka tpi ksna'y g bs ngapa2in lgi,,,tlong slsi'y dong,,

Arief on 01:34 AM, 18-Aug-11

walah mas rian ganti hp,susah dong aq pke hp jadol n73 ga ada yg modding lg..ya udah nanti aq ganti jg dgn hp x6

Iif re on 12:05 AM, 20-Aug-11

kg mau ke buka di e63

Symbian on 07:56 AM, 23-Aug-11

Pas aku pkai mw puter video lsg mental keluar. Hp g X5. Ga bs menikmati kcanggihan na.

gunawan on 04:29 PM, 09-Dec-11

ga bisa liat TV di Nokia E71.??
Ada yg tau knpa.?? Tolong dibantu

erza on 05:02 PM, 14-Apr-12

app ini bisa buat hp x5 ku yang non hack??
Apakah bisa, coz biasanya app canggih buat symbian rata" diperuntukan untuk hp yang hacked.
Sarannya dong mas

erza on 05:02 PM, 14-Apr-12

app ini bisa buat hp x5 ku yang non hack??
Apakah bisa, coz biasanya app canggih buat symbian rata" diperuntukan untuk hp yang hacked.
Sarannya dong mas

erza on 06:48 PM, 14-Apr-12

liat postingan bang ryan.
Gigit jari karna make hp prefp1, saya malah tebalik gigit jari ingin nyobain app yang bisa di instal di symbian fp1.

Bento on 04:10 AM, 16-Apr-12

koq gak bisa di buka ya di e63 ku? mhon pencerahanya kang..

ferik on 07:04 AM, 22-Apr-12

aq dah download july player bsa di install tapi ko' g' bs dibuka..?
hp e71-01 status hacked.

sowa on 01:30 PM, 24-Apr-12

klu d hp e72 knapa tdk bsa d install ya pdahal hp q berstatus hacked mohon bantuannya dong, klu d hp n82 bisa d install tp tdk bsa d buka,,

egy on 03:22 PM, 30-Apr-12

Bos aplikasi nya gak bisa buka di nokia E63 saya di klik kmbali terus knpa bos......??? Mohon bantuan nya boss

m.kebo on 03:02 PM, 24-May-12

muternya tersendat-sendat masbro,tapi udah lumayan

Mats_jombang on 07:34 PM, 09-Jun-12

ahhhh muyek g bs dibuka appnya di nokia e71,,mana nih tuan rumahnya,,,?mohon pencerahanya donggggggggggg

dudul on 02:19 PM, 20-Jun-12

Gak bisa di buka app'y
pdhal status hacked
apa karna phyton'y gak cocok ea

hafiz mezut on 02:54 AM, 22-Jun-12

ga bisa dibuka.

geps on 07:25 PM, 24-Jun-12

bro kok di e63 gak bisa di buka

Moez on 08:42 AM, 10-Jul-12

Boss Nokia E72 masih gak bisa buka juga padahal sudah berulang-kali menginstal, applikasi terinstal tapi tetap gak bisa dibuka, seperti kata komentator di atas, mental terus! Soliusina atuh Bro!

Moez on 09:04 AM, 10-Jul-12

Bos, Nokia E72 saya juga gak bisa edit video dan photo pada applikasi bawaannya, kenapa ya?

angga permana on 07:41 PM, 19-Jul-12

♓ά♓ά....♓ά♓ά♓ά....♓ά♓ά....
Sama di hp nokia e5 juga mental, lumayan buat ngoleksi,, . .
Kunjungi sob blog ane di http://allpostz.mywapblog.com

fu'ad on 06:51 PM, 07-Aug-12

gan...?aq dwnload yg di atas kok gag bisa...aq pke e63...gmn ea

Cholies on 10:28 AM, 10-Aug-12

wah rata2 hp e63 pd g' bs gan,..
Milik q jg,.diinstal sich bisa,.tp wktu mau dibuka g' ada respon sama sekali,.knp y gan??

Yayan on 05:28 PM, 17-Aug-12

punya q dulu bisa... Tp pd versi ini ga bisa... Harus ambil versi jongkok...

rian on 08:05 AM, 22-Aug-12

e63 gk bisa d buka gan

dodik on 12:21 PM, 05-Sep-12

gan gmna ni ...
kok aplikasi'a coba bwt dibuka tukokgk bsa..??
kmbli sndri dy..

zaiko on 06:40 PM, 06-Sep-12

hidup e63...!!!!
walaupun ngga bisa di buka juga...
Xixixixiixi....pasrah aja

p4k-w4 on 06:26 AM, 14-Sep-12

kunjungan pertamax,,,sukses selalu gan,,,tolong kasih solusi buat shbt2 kita tu atas pertanyaan nya,,sayang dah kelamaan nunggu jwbn nya biggrin

akim doa on 11:31 PM, 30-Oct-12

haduh pak downloand kurang 20 kb malah gagal nasib nasib gag bisa incipin deh. .

fendy nasution on 07:25 AM, 10-Nov-12

admin taek jg kawan ni rupanya bah.
Masak kau bikin blog tp tak mau menjwb pertanyaan pengunjung.
Adanya niat seseorg bikin suatu blog adalah disbbkan ingin diketahui, dikunjungi dan dibaca oleh org lain.
bukannya macam blog kau ni,,,
Keooooonggg....keong....

BoseJuragan on 06:23 PM, 08-Apr-13

Nyimak gan.. Kunbal z.. Orng br nie., biar rame blog aye..hehe

Nehal on 08:50 PM, 04-Jun-13

Nice player

fredyshogun on 04:40 AM, 25-Oct-13

ker3n mas bro

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top