Hack symbian tanpa cer dan key

July132011
Langsung saja sobat virgo...
Cara ini sudah aku terapkan di ponselku e63 yang sudah pernah aku hard reset, dan hasilnya 100% sukses.
Banyak yang bilang dengan metode hack ini semua aplikasi jadi rusak dan tidak bisa di instal, pertama kali aku mencobanya ternyata emang benar, semua aplikasi jadi rusak, tapi aku tidak menyerah begitu saja.
Aku menyimpulkan penyebab masalah itu karena instalserver RP+.rmp yang tidak cocok dengan ponselnya.

Dalam paket tool hacked ini sebenarnya tidak disertakan intalserver.exe, karena dalam penerapan hackingnya mengandalkan installserver RP+.rmp yang di apply di rompatcher, lalu bagaimana jika ponsel kita tidak bisa mengapply instalserver RP+.rmp tersebut? Jalan satu-satunya kita ganti dengan instalserver.exe yang nantinya kita taruh di folder c:\sys\bin.

Untuk peralatanya silahkan download tool di bawah ini.

Download Hacked.zip

Untuk Proses hacking:
1. Instal rompatcher+.sis
2. Xtract open4all.rmp dan instalserver RP+.rmp ke folder e:\patches\(taruh disini),
kalau tidak ada folder patches silahkan buat sendiri.
3. Xtract folder .sys beserta isinya dan taruh di c:\(taruh disini).
Ingat.. Namanya jangan dirubah, biarkan tetap .sys
4. restart ponsel
5. buka rompatcher kemudian apply open4all dan installserver RP+.rmp, dengan mengaply installserver RP+.rmp berarti ponsel sudah terhack.

Nah.... Bagi yang ponselnya tidak bisa mengapply installserver RP+.rmp, silahkan pake salah satu installserver.exe yang sudah aku sediakan (untuk fp1).
Caranya cukup apply open4all di rompatcher, kemudian taruh installserver.exe di folder c:\sys\bin, setelah itu restart ponselnya.

Sekarang coba instal salah satu aplikasi, jika hasilnya aplikasi jadi rusak maka ganti instalserver.exe yang satunya.

Semoga sukses........
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

137 responses to "Hack symbian tanpa cer dan key"

egvnk takkand pulank on 03:20 AM, 13-Jul-11

nyimak bang master!

Rully Aditya on 03:24 AM, 13-Jul-11

pertamax boss...
Wach..dh kembali nich sang master..
Ganti ponsel ya boss biggrin

Agust Khalwatie on 03:32 AM, 13-Jul-11

السلام عليكم
Tes tes

aden on 03:41 AM, 13-Jul-11

nice post masbro

Adrian Mahendrawan on 03:51 AM, 13-Jul-11

numpang nyimak y masbro mrgreen

Rully Aditya on 04:31 AM, 13-Jul-11

ROMPatcher+ gk mau kebuka bro...

Agung Setiyawan on 04:36 AM, 13-Jul-11

Nyimak kang Master. biggrin

Hasyimi Rafsanjani on 04:43 AM, 13-Jul-11

Wah,master kembali!

arman jpr on 05:30 AM, 13-Jul-11

welcome home mster.

Elvanz84 on 05:35 AM, 13-Jul-11

Untk hp n 3250 bisa engk boz

Rama Maulana on 05:58 AM, 13-Jul-11

pagi boz...!

Gimana lau buat hp 6680 pake cara di atas bisa gx.

IMPOTENSIA {mr. follow dari Kuningan} on 06:17 AM, 13-Jul-11

met pg sob, disini dngin bngt ya. . Brrrrr

^ my name is reski ^ on 06:49 AM, 13-Jul-11

mantap masbos

JhaY on 07:01 AM, 13-Jul-11

lamken bang master,,ijin nyimak smblil ngucapin met pagi !!!

kajol85 TB on 07:03 AM, 13-Jul-11

nyimak aja mas,,, kunjungan pagi....

Tauriza on 07:22 AM, 13-Jul-11

mantap gan, dicobain dlu. Met pag!
Http://arizta.mywapblog.com

si sunyi on 07:34 AM, 13-Jul-11

ikutan nyimak bro....

Teguh_cahjowo on 07:37 AM, 13-Jul-11

nyimak kang tool yg kpke udah all os dros9.1 ampe os9.3. Oh ya kok forum akang jd sepi.mrgreen

http://highlander.mywapblog.com

Hariz on 07:41 AM, 13-Jul-11

perlu di coba di hp teman....

Andhika07 on 07:49 AM, 13-Jul-11

nyimak aja kang virgo..... Dah ngeblog kembali nihbiggrin

Ibenk Msv on 07:55 AM, 13-Jul-11

Telat nih

Feri on 08:12 AM, 13-Jul-11

nymak boz..ak v2..lam knal ya..

selalu setia on 08:13 AM, 13-Jul-11

pagi gan?

Rizman Fadel on 09:14 AM, 13-Jul-11

Misi mas ryan, aku mau request anti joystik dong mas bwat n73. Tapi aku pingin nya yg berpungsi navigasi tengahnya aja yg kiri kanan dan yg lainnya dinonaktifkan saja. bisa gak ya mas ? Trus kan klo navigasi tengah tekannya angka 5, aku pinginnya diganti ama #. Jadi klo mu tekan navigasi tengah tekannya # bukan 5, bisa gak ya mas ? soalnya navigasi tengah n73 aku udah ngelepot jadi klo di tekan suka ngaco.
Trimakasih mas sebelumnya,semoga mas ryan bisa.

Daffa Ardhan on 09:22 AM, 13-Jul-11

mantap sob, kucoba deh..

Jutex on 09:51 AM, 13-Jul-11

Ikutan sob, sory telat.

Karom on 09:52 AM, 13-Jul-11

mantap ni, ijin nyoba,, buat 5th bsa gak?razz

cah_solo on 10:29 AM, 13-Jul-11

iya nih, bru 2hri tambah hp, biggrin
Restart dlu hpnya biar rompatcher bs di buka.

Satria Baju Hitam on 10:32 AM, 13-Jul-11

hadir bos....mantaaaaaapx....!

Aldista on 10:35 AM, 13-Jul-11

waah, om virgo oL lg mrgreen

MuHas on 10:35 AM, 13-Jul-11

mantab boz . . sedoot . .

Aldista on 10:36 AM, 13-Jul-11

om virgo, gmn cara nambah menu navigation, kyk simple menu itu? Judulnya mksd x

AKgunz on 10:41 AM, 13-Jul-11

gan, sbnrnya apa aja c syaratnya
buat instal launcher n.gage dari blog ni? sad
Kok aku ga bsa pasang ya?
Waktu instalasi brjalan muncul tlsn
"tdk dpt memasang"

Adzul the banjar's on 10:51 AM, 13-Jul-11

master2 plus agan2..
Ane mau nanya..
Kebetulan kemaren siang, ane juga udah utak atik trik hack ini..
Yang ane coba juga e63..
Rompatcher emang bisa di instal, tapi aplikasi nya gk bisa di buka.. Kenapa ya??
Mohon solusi nya all.. Thx

Nirwana | Koleksi Aplikasi on 11:02 AM, 13-Jul-11

nice info gan..thanks

Oji09 on 11:19 AM, 13-Jul-11

yg jd permasalahan bro kan,stiap ponsel blum di hack atw pasca hardreset ,untuk folder sys, bin, private, resource kan blum bs dbuka boz..nah gmn tuh?
Btw yg smangat bro updet nya

anu-anu on 11:38 AM, 13-Jul-11

@ Oji09 : instal rompatchernya dulu bro,baru deh folder kmu maksud bs dibuka.

@yg diatas yg pengen hack N73,,pake cara Mas Ryan ini aja,ato bisa pake aja Aplikasi Secman

Maaf ya Mas Ryan... Saya cuman pengen ngebantu (^_^

anu-anu on 11:43 AM, 13-Jul-11

pengen nanya dikit nich Mas... Kadang ada sebagian S60v3/5 bisa instal Rompatchernya tp Pas dibuka malah gak bs kebuka2,,malah ada juga yg gak muncul sama sekali Rompatchernya padahal kan dah terinstal dg sukses... Pertanyaannya,,bisa nggak Rompatchernya di ganti dg RPDomain+ aja ?

Syukur on 11:44 AM, 13-Jul-11

Absen masta.. mrgreen

Lateeph JRs on 11:45 AM, 13-Jul-11

horee....akhrny si boz balik juga..
Aku bkin blog tu krn si boz,ee..mlh si boz ngilang..
Skrg dh blk sng dch...mrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreenmrgreen

Adhira on 12:02 PM, 13-Jul-11

virgo blox rame trz, blog ini yg bkin aq knl mwb. Thank's masta, lanjut trz updatex.

Andy on 02:02 PM, 13-Jul-11

nyimak gan

Kang_arman on 02:49 PM, 13-Jul-11

Asyik2 master Ryan dah update lagi, waduh master Ryan pakum bberapa hari karna nambah hp ato emang 100% ganti e63 gan? Met sore jg @ll?

sedenx on 03:28 PM, 13-Jul-11

salam bro sblumnya ane mau release dijawab syukur...g di jwb jg g apa2

1. Roompatcher mengandung file yg menuju ke file c:sys/bin g tau file apaan tp yg jelas walaupun sudah di signed te2p z g bisa diinstal, jika diinstal pzti muncul "akses ke aplikasi tidak diberikan" jd ksimpulan roompatcher hnya utk hp status hacked, jadi ente nyuruh instal roompatcher yg da diatas apakah aplikasi trsbut sudah signed?
2. Untuk folder .sys secara otomatis program ponsel tidak bisa mengakses karna tidak sesuai dgn program default ponsel
3. File instalserver.rmp akan muncul jika roompatcher sdh terinstal jdi otomatis jika hp belum dihack ngga mgkin dong bs instal roompatcher.
4. Ane berpendapat seperti ini karna sudah ane test di nokia 6120c dan hasilnya nihil malah yg terjdi semua aplikasi jdi rusak.
5. Coba ente test sekali lg pada ponsel yg masih perawan yg belum di apa2in apakah berhasil atau tidak

Sebelumnya ane minta maaf dan saya ucapkan terimakasih

Flambon on 03:49 PM, 13-Jul-11

Ane mah ikut nyimak gan...
Slam sukses dr ane

Deva_frediroy on 05:00 PM, 13-Jul-11

mas riyan, regues app mas, opera mini gratis telkomsel

Jongos on 05:19 PM, 13-Jul-11

ikut nyemak aja bos?

mamora on 05:20 PM, 13-Jul-11

ryan is back! Hhmm beralih ke fp1 nie bos?? Wah nasip pre fp1 gmna dong entar nih? cry

cah_solo on 05:35 PM, 13-Jul-11

patikan xtract .sys di C agar rompatcher bs di buks, jgn lypa restart dlu sblum buka rompatcher

Avalo on 06:14 PM, 13-Jul-11

oh ya om, pas instal opera mini firefox milik Bang Bayu Orlando dll kok masih brmasalh dgn sertifikat yah???

Ariss on 08:02 PM, 13-Jul-11

gan, mau riquest dong, aplikasi hack id mig33, soalnya id q di hack orang yang gak bertanggung jawab ug confused

JeffXzone™ on 08:13 PM, 13-Jul-11

Nyimak aj tp lum brani nyba stlh bc kmen kang sedenx krna hpku 6120c..

rangga on 08:40 PM, 13-Jul-11

wah my best MASTER om virgo...........wa dah pusing cari sertifikat pake stevedor ga bisa,td abis beli hp e63 ganti gara2 bosen sama 6120c
wah ternyata wa coba sukses 100%,,,,,......jangan pernah berhenti om untuk berkarya good luck

ukie_sibocah on 09:09 PM, 13-Jul-11

wah...master update aghy...truskan master....

Rully Aditya on 09:20 PM, 13-Jul-11

sama ajj bOss
Ttp gk bisa kebuka..

kajol85 TB on 09:29 PM, 13-Jul-11

mantap mas rian.... Trik nya....

Sudah aqu tes di hp temen n82 . Sukses mas...
Makasih ya mas...

Sukses slalu buat mas.

Banci dugem on 10:42 PM, 13-Jul-11

Mas, aku mau request aplikasi gmaps handler dong.

GretongerZ'72 on 01:50 AM, 14-Jul-11

sambil ngeronda mampir dlu ah... mantap nih mrgreen

Tanpa rasa on 07:28 AM, 14-Jul-11

ganti e63 y bos. ?

DewaThu on 08:06 AM, 14-Jul-11

Master2,mnt tlng gmn cra nambahin bhs telephon cz hp q N73 gkda bhs indonesia ny

satri on 08:27 AM, 14-Jul-11

wah..
ane hp baru juga e63 ga tau cara hacknya
tlg bimbingannya ya....!!!

Tyan on 08:51 AM, 14-Jul-11

asik eyy datang dei, lanjut gan ..mantapwink

Dendy RMC on 09:15 AM, 14-Jul-11

Ijin sedot ilmu kang, kbetulan ada E63 teman yg minta di hack kan. Lw lg senggang mampir di wapsite kang, http://rinds12.wapka.mobi
thx sebelumnya...

nugraha on 09:16 AM, 14-Jul-11

wah manteb bgt mas ryan... Akhirnya HP ku bs install aplikasi lg.. Gara2 hard reset.. Tp patch nya jd msk di c yah mas.. Mkasi mas ryan...

Idho Gagers on 11:42 AM, 14-Jul-11

Siippp . . , nice info . . .
ane slalu menunggu apps2 & modding bwat N73 neh mas bro . . . biggrin

landkool on 01:07 PM, 14-Jul-11

mantebh gan.. kmaren ane req cert n key e63 ane tp g bisa.. malah ad trick ini.. work juga di EGE ane gan.. bwat 3250 pake cara apa ya gan???

saerodin on 01:35 PM, 14-Jul-11

lam knal nieh gan, q mo tanya nieh:
hp ane N73 dari kemaren" ane cari rompatcher yg bs d instal d hp ane gak dpet", giliran udah dapet, emang sih apps bs d buka tp open4all y gk jd, trus law bru masuk apps y da tulisan "/sys/bin/patcher*." mksd y gmn tuch gan tlong d bntu y gan, scepat y.
Biar lebih enak
nieh no. Ane gan
083824457046 wink

Am'z on 02:18 PM, 14-Jul-11

app rompatcher x ga bisa di buka bro (E71) mohon pencerahannya...

Yogi Arpeggios on 02:35 PM, 14-Jul-11

Nimax ae lahmrgreen

mamonk on 04:08 PM, 14-Jul-11

udh q coba bos di e63,rompatchernya bs d buka dan open4all nya jg bs d applay. Apkah hp nya udh keheck tuh boz? Klo udh keheck knpa wktu instal aplikasi yg unsinged ttp g bisa,keterangannya aplikasi tdk terpercaya. apkh krna instalserver.exe na g cocok boz. Pdhl semua udh q coba tp aja g bsa. Solusina gmn boz?

sedenx on 04:16 PM, 14-Jul-11

nah tu kan bnyak yg komplain, jd ksimpulan masih te2p sama bro, akses roompatcher yg ke file .exe tidak bisa krna bukan di sys/bin tp di .sys/bin jd mustahil dong bisa dibuka, ane cek roompatcher ente di kasih cert selfsign 30 years tu kan dari aplikasi sis editor, cert tsbt hnya bisa dipake pda ponsel status hack z bro, mgkin e63 ente sblumnya udah pnh di hack dan mgkin file instalserver.exe ente masih tertanam di drive Y jdi mgkin berhasil di hp ente, tp bgaimana dgn hp lain?

Toero_Symbian™ on 04:40 PM, 14-Jul-11

idea

bewoxstars on 05:45 PM, 14-Jul-11

wahaha..hpnya bru nie ye..hehe

Choy Gogogo on 05:48 PM, 14-Jul-11

hp ane 6120c dan masih perawan gan..
Rom patcherny gag bsa dbuka gan...

Mohon pencerahannya..

kajol85 TB on 07:59 PM, 14-Jul-11

@sedenx : bisa mas trik di atas..... Asal hp nya masih virgin... Aqu sudah tes 2 hp n82 dan e63 masih perawan,,,,,,,

Law yg sudah Hard Reset terutama 3 jari gak akan bisa......

kajol85 TB on 08:02 PM, 14-Jul-11

@sedenx : bisa mas trik di atas..... Asal hp nya masih virgin... Aqu sudah tes 2 hp n82 dan e63 masih perawan,,,,,,,

Law yg sudah Hard Reset terutama 3 jari gak akan bisa......
Kecuali di Upgrad FW dulu .nyar bisa pakai trik di atas.....

arman_jpr on 09:21 PM, 14-Jul-11

saya sependapat dgn mas sedenx.rmp tu bs nya di instal kl hp dah di hack.

zeprin on 09:23 PM, 14-Jul-11

roompatcher udh di install tpi knapa ga bsa dbuka ??

Agokx31 on 10:15 PM, 14-Jul-11

wadooh di hapeku ga bisa ya mas? Sony eriksyen U5 vivaz

cah_solo on 11:34 PM, 14-Jul-11

@sedenx, tentu saja yg komen yg pd ga sukses, tp yg sukses pd ngacir biggrin, untuk yg sdh di hard rset *#7370# msh bs pke cra ini, krn ak udh mncoba sndri, dsmping itu bnyk jg donasi pulsa yg msuk atas postingan ini skdr ucapan trimksih krn edgenya sukses di hack dng cra ini biggrin

cah_solo on 11:38 PM, 14-Jul-11

@sedenx, tentu saja yg komen yg pd ga sukses, tp yg sukses pd ngacir biggrin, untuk yg sdh di hard rset *#7370# msh bs pke cra ini, krn ak udh mncoba sndri, dsmping itu bnyk jg donasi pulsa yg msuk atas postingan ini skdr ucapan trimksih krn edgenya sukses di hack dng cra ini biggrin

feriz on 12:12 AM, 15-Jul-11

asik sukses bang master thanks bgt.
Akhirnya ente kembali.

saerodin on 12:34 AM, 15-Jul-11

plis bwat agan agan, bimbing ane untuk bs ngejalanin rompatcher plis.
Klo bs mz jha k no. Ni
083824457046
plis y d tunggu cendol na
mrgreen

Aripin on 12:39 AM, 15-Jul-11

wiiiiiii mastah dah bangkit lg dngan ponsel baru yaitu e63


N73 nya kemana mastah

mrgreen hehehehehehehehe

Aripin on 12:41 AM, 15-Jul-11

yg mau usil silakan di no saya


085378877873

mrgreen terimakasi di tungu

Aripin on 12:44 AM, 15-Jul-11

mastah saya mau request bisa ngak merubah tampilan mp3 player bawaan e63/e71 ....

Kalaw bisa di shere yah mastah di tungu

paoel on 01:23 AM, 15-Jul-11

bikin aja cer dan key nya paling 1-2 hari udah jadi,,itu pengalaman saia cih.

cah_solo on 01:54 AM, 15-Jul-11

n73 msih ada bos, e63 hanya pemberian saja....

Aripin on 10:58 PM, 15-Jul-11

oooo pemberian



Inget dijaga baik2 tu


Biar yg memberi seneng lol hehehehehehe

Riyuz'Axila95 on 11:52 PM, 15-Jul-11

gan...
ROMpatcher'x gug bisa d buka...
Udah ane restart pun ttep gug bisa d buka,,
gmna nih gan..??
Mhon pencerahan'x..
PM ane y gan..
Mksh gan...

rafie phreaking provider on 12:08 PM, 16-Jul-11

bos bisa g buat s60v5 tolong pencerahanya

Nuer on 09:26 PM, 16-Jul-11

gan gmNA cra ngisi blog, aq newbie

leo on 01:56 AM, 17-Jul-11

Buat symbian^3 gmana bro.. apa sama metode hacknya sama s60v5...?

difa on 11:15 AM, 17-Jul-11

modding n73 ny jgn lpa d update jga mas,,
lol

jangn smbng dong on 01:03 PM, 17-Jul-11

blog ini blog paling blagu/SOMBONG,,fuck bwt admin'n tai lu,,
Mnding kabur aj deh g ush ksni,,,

hc on 03:27 PM, 17-Jul-11

GATOT kang, rompacherna tak bisa di buka, nihil. Uda ikutin tutor, n saya rasa uda bener, tp ttp gk bisa d buka rompacherna. Hp nya 5233. Ada pencerahan wa??? Thx...

Master on 10:23 PM, 17-Jul-11

met mlm gan...slmknlsmile..
http://master.heck.in
Update symbian aplikasi * request-hacking service v3-v5-s^3-fp1-fp2

Am'z on 01:58 PM, 18-Jul-11

duh ga ad jwbn jg.. Mf ne gan bkn x ap2.. Kyx dr skian bxk comment yg msk, bxk ngalami masalah trmasuk gua..!!! It ga ad jwbnnya sma skli blm tau solusinya/ga mw jwb or mank ga ad pncerahanx?? Yaa stidax ddengar lah gan ocehan2 kami yg bodoh ini.. Makasih.

Vanz on 08:07 PM, 18-Jul-11

Hp ane e63 dan udah ngikutin semua tutornya,tapi mentok di poin no 5,roompatchernya gak bs di buka,gimana dong?

Wahyu N Hidayat on 05:24 AM, 19-Jul-11

N78 Q kug ndx bisa buka rompatcher mas brow?

xERIzrENa on 11:13 AM, 19-Jul-11

Articles like this really gersae the shafts of knowledge.

nuril osa suna on 12:38 PM, 19-Jul-11

sama ajah puuunnn..... Rompatcher+ gak bisa di buka!! Mending cari tutorial mbuat cert n key llah mas..... So'alnya, sush bnget buat cert di mana2?''wink

Рэди Русдиана on 11:39 PM, 19-Jul-11

sy pernah hack hp 5630 pake cara diatas dan berhasiL..kemudian sy hack hp temen lg,sama hpnya 5630,tp koq hp yg trakhr itu ga bisa dheck,padahal sama 5630,prmasalahannya rompatchernya ga bisa dbuka..kira2 knapa ya? Padahal yg prtama bisa

ARIE DOANK on 11:16 PM, 20-Jul-11

REQ CERET DUNK...
IMEI 352713041148968
NOKIA X5-01A

ruru on 10:24 AM, 21-Jul-11

ane pake n86,hasilnya rom patcher tak berhasil terbuka.ada cara lain hack selain ini dan tanpa minta cert ke opda? ane dah minta dr mgg lalu blm keluar juga.

resediviz on 02:55 PM, 21-Jul-11

e63 gwa dh hard'reset 3'jari nuy.... Bsa di hach kaga'..??? Pleace bntuan'nya......

ickodead on 08:37 PM, 21-Jul-11

lapor
triknya gagal di hape 5530,c6,ama 5800xm

ickodead on 08:48 PM, 21-Jul-11

buat agan agan yang kesulitan ngehack coba trick ini: emjebe.mywapblog.com/hack-tanpa-certifikat.xhtml
Tested on my 5800xm fw 20

Ipulplupy on 02:29 AM, 22-Jul-11

cara di atas berjalan lancar di nokia e63..
Sipp lek virgoo...,maju terus ojo mundur''masalahe mburine tembok''haha.smile

Ifandzo on 03:15 PM, 22-Jul-11

nokia e63
IMEI 351502047096755

Plizzz gan cariin cery+key

Iqbal Maulana on 04:41 PM, 22-Jul-11

gag bisa juga, padahal e63nya masih virgin, bru buka kotak.

londow on 12:01 AM, 23-Jul-11

MUMET NDASE,,, GARA2 ROMPATCHER GAK MAU DIBUKA.. UDA RESTART MASIH JUGA GABISA SAMPE HARDRESET 3X JUGA MASIH GABISA BUKA ROMPATCHER,,, TODONG LONG BRO RYAN VIRGO CAH SOLO,,HEHE

Alan on 04:57 AM, 24-Jul-11

Hpq dah bisa dihack, tapi stelah diHard reset... Mw ngehack lagi gak bisa, karna rompatchernya gak brfungsi... Gimana n?question

nuril Cyg ana on 03:35 PM, 24-Jul-11

sedenk@rupanya dya copas artikelnya . . . .''
Pantesan gak bisa njelasin stiap oranng yg nanya,, gembel lah!!

aselole on 12:08 AM, 30-Jul-11

bang ryan bangsat palsu tok

Gamtek on 01:42 AM, 04-Aug-11

Si atenk bawa kayu > tenk keyu mas bro..

5630 aq ud berhasil ni... :X:*
numpang dangdutan yak...

Ad yg g jelas sms aj orgnya,ap lge low cew lngsng d tlp/samperin sm masbro yak.. razz razz

haliq on 06:25 PM, 05-Aug-11

saya turut simpati pd teman2 khususny pengguna hp trfavorit saat ini yaitu hp E63.menurut pngalaman saya=udh 3 biji Hp E63 Aku cb hack dgn trik ini!2 biji Sukses,1 biji Ga2l..dan Gue penasaran sm yg 1 biji ini(knp ga2l). .tp syg.. gue ketemu yg 1 biji ini,3 bulan sekali(coz sang pemiliknya tukang potong rambut.hehe). .jd hrs menunggu 3bulan utk mnghilangkan rsa pnsrn saya..he.buat tman2 yg hp e63ny ga bisa di hack. .silahkan sms aku di nmr=085753926012,saya akan coba bantu kalian smua.sekalian qta berbagi pengalaman tentang Hp Symbian.thanks atas perhatiannya!

danz on 08:17 PM, 12-Aug-11

mastah..rompatcher ga bisa di buka.!
..hp saya e63.
Mohon bimbingannya..! Kalo ada solusi bisa tolong sms ke-087822742425.
Makasih smile

aku orang bodoh on 10:44 PM, 13-Aug-11

numpang coratcoret..di blog yg bkin org sbagian happy ending n sbagian lg penasaran?bhkn ad yg mgkn sbgian gk bs tdur gara2 sesuatu yg sbnrnya ad 2 plhan..antra bs n gk,tp mgkn kbnykan yg gk,,aku perwakilan dr sjuta org bdoh..tolong..ajari org dgn sbaik2nya kbnran krn tdk akan ad ksalahan kalo bnr menjd mutlak..thank..(info: cek dlu private d drive c atw E..apkh msh ad?bs gk bkin folder bin di E atw C?low bs brarti krusakan ad pd mata anda)..hahahahahaha.

acexozmotion on 07:18 PM, 25-Aug-11

maaf para mastah2, ane cuman sedikit ngomen aja ya,..

Sebenarnya ane sependapat sama agan sedenk, jadi trik di atas itu hanya berjalan pada hp yang pernah di hack,, kalo pun berhasil pada hp yg masih baru rasanya gak mungkin gan,
Karena sign aplikasi pertama untuk hack adalah helloox dan itu harus benar2 di sign sesuai imei hp itu sendiri, itu mutlak gan untuk hp yang benar2 baru,,

Untuk hp yang ber status hacked dan kondisi hp nya lagi sehat jangan lupa '' backup '' phone memory, untuk jaga jaga jika suatu saat hp kita perlu di format, jadi setelah di format kita tinggal restore aja backup-an tadi dari memory,,

Buat agan virgo, maju terus gan berkreasi, ane nyimak terus...

Jondre Cullenous on 09:12 AM, 31-Aug-11

mas ryan slamet kembali lagi ke dunia mwb........

mas sdh q coba trik di atas tp gk bisa di install...

mas ryan tolong dong buatin cert n key

tipe E71

imei 359357035195230


skali lg makasih ya mas
moga tambah sukses n ramee

noze on 11:42 PM, 04-Sep-11

mantab..berjalan di 5320xm yg sudah di hard reset..☺

Ipul on 06:47 AM, 14-Sep-11

Maaf bos mau nanya nih,bos kan jago otak atik symbian.he.he
W kan megang nokyem e51
Kmrn kan abis w hard reset,nah skrang masalahX gini,tiap abis di hidupin selalu muncul notice
MENGINSTAL lama lagi,Abis itu ada notice lagi.TIDAK DAPAT MEMASANG,DITEMUKAN PERANGKAT KURANG DI PERCAYA DI KARTU MEMORY.UTK PEMASANGAN BUKA MANAJER APLIKASI.
Gimana tuh bos,?w dah sumpek,coz di folder manajer aplikasi masih banya ikon,tapi gak bisa di buka or di delete.gimana yach?pusing bos.matur suwun.

pastrana on 11:22 PM, 23-Sep-11

om tante numpang cari ilmu donk..
metode ini emank bisa di pake buat urusan hack firmware nokia(saya pake di fp1 6210c+e63 rm 437 dan sukses),tapi tidak di semua versi firmware bisa di pake.dan yang pasti pemilihan installserver.exe nya harus tepat,soalnya percuma metode ini dilakukan dan berhasil tapi tidak cocok installserver.exe nya tetep menghambat pengistallan rompathcer ato rompatcher tidak runing..
oia cara kerja metode ini:
File yang di extract "!:/.sys/bin/installserver.exe" (add to zip C:/.sys.zip baru extract) ke "C:/" itu memanipulasi yang asli dengan memakai titik "C:/sys/bin" karena masi tertutup. sehingga saat di extract file installserver.exe itu di harapkan masuk ke "C:/sys/bin"
*jika saat extracting folder".sys" ke drive "C:/" folder tsb hilang,maka metode berjalan lancar.maka coba instal rompatcher
**tapi jika folder ".sys" malah nemplok d drive "C:/" maka metode ini ga bisa d pakai.


\m/ rock \m/

Hendi Kurniawan on 11:33 AM, 16-Oct-11

yang belum berhasil di hack silahkan hubungi aku di 085717096215, atau di http://hendi85.mywapblog.com, aku akan coba bantu hack tanpa cert & key, untuk pre fp1 seperti n73 atau fp1 yang hp lama seperti n76 saya punya aplikasi khusus, tinggal instal langsung jadi meskipun udah berkali-kali hard reset. Untuk fp1 yang baru seperti e63, atau fp2 seperti c5-00 bisa dihack dengan mobile scurity, paket aplikasi ini saya dapat dari masterhack. Udah saya buktikan sendiri di n73 3buah berhasil semua, n76 juga berhasil. Terus untuk yang mobile scurity udah aku coba di e63, c5-00, x5-01 semuanya berhasil, untuk e63 dan x5 udah pernah hard reset.

Sela on 09:40 AM, 21-Oct-11

Boleh minta penjelasan yg agak sdkit lbh jelas lg . .mslah sblum'y aku pngn bisa hack nokia E63 aku. .krn aku slalu ga bsa nerapin tema..aku boleh minta no.mas virgo ga..aku pengen tanya" dulu. .

Uday on 12:15 AM, 09-Nov-11

Mantap,,,,akhirnya e63 sya bsa di hack juga...thank's bro....

cecaks on 11:30 AM, 09-Nov-11

thanks mas gan. .
Nice trik n tip nya. .
Succes hacked 5230. .
Sukses selalu buat virgo. .
lol

el on 03:00 PM, 22-Nov-11

untuk hp pasca hard reset,flashing,format 3 jari atau dengan code *#7370#...mendingan pake cara install umunokiahack(cari di goggle)..aplikasi itu gunanya untuk membuka drive private n sys..

el on 03:05 PM, 22-Nov-11

mungkin bang ryan bisa ngeposin cara yang diatas dengn jelas ..
Saya pake e71 sukses dgan cara diatas pasca flashing

riki on 02:16 PM, 20-Dec-11

rompatcher-ny gg bsa kbuka bro, hp q 6120c

Era on 08:42 PM, 05-May-12

mntap

ilham on 04:52 AM, 02-Jul-12

mantap langsung berhasil thanks, nice info (y)

vergyvtm on 06:00 PM, 21-Jul-12

wah mantap ni mas gak pakai ribet

vergyvtm on 06:01 PM, 21-Jul-12

wah mantap ni mas gak pakai ribet

niam on 02:38 PM, 15-Sep-12

berhasil di nokia 5320
thanks gan


moga tmbah jaya

Elnathan on 08:57 PM, 15-Oct-12

hadirrr

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top