Hack Java Permission S60v3

September172010
Test N73 (hacked)

Dari judul postinganya pasti kalian bertanya, maksudnya apa ya..??

image


Sedikit pemberitahuan saja..
Tidak sedikit orang yang merasa jengkel ketika menjalankan aplikasi java yg slalu muncul konfirmasi ijinkan aplikasi untuk baca data pengguna.
Dan yg lebih menyebalkan lagi, ketika aplikasi trsebut di pake untuk membuka sytem folder hp, seperti waktu download pake operamini, tiap kali buka tu2p folder pasti muncul konfimasi itu berulang2.

Bagi kalian yang tidak sabar pasti benci dng bawelnya aplikasi java. biggrin

Untuk menghilangkan bawelnya itu sangatlah mudah, tinggal download dan instal file di bawah ini
1. Hack java permission

2. Rompatcher.sis

Setelah di instal, kemudian buka rompatcher terus apply dan add to auto file c2zbin yg sudah ada di dalam ropatcher.

Sekarang coba jalankan aplikasi java yg kamu punya.
Mudah2an aplikasi java sudah tidak bawel lagi.

Buat berjaga2 kalau java hack.sis tdk bisa di instal, ini aku sedikan cara manualnya. Petunjuk sudah aku lampirkan di dalamnya
Manual java hack.zip

Nb:
Jika sewaktu2 aplikasi java tdk bisa di jalankan, cara atasinya cukup matikan dan hidupkan hp.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Hack Java Permission S60v3"

Alie on 10:04 PM, 17-Sep-10

Wah kren boz,next

avino on 10:12 PM, 17-Sep-10

top markotop. .sip sip spatu hansip

tiyo on 07:16 AM, 18-Sep-10

wah mntap boz app na . . Update trus boz yar tmbh ok ne blog . . Ijin sedot appnya boz . .

melon on 11:20 AM, 18-Sep-10

sip_sip semua appsnya, cuman untk penambahan simbol blum bisa d hpQ 6120c frmware 7.10

candra on 04:36 PM, 18-Sep-10

mantaps polll

Ryan on 06:20 PM, 18-Sep-10

Tips yg satu ini ada yg gagal tidak? Klo ada yg gagal mhon sebutkan type hp nya

ali on 06:25 AM, 19-Sep-10

mas ttpod ko g bisa dibuka,kalau dibuka sistem salah gitu.hp n 73 and dah di hack

melon on 10:58 AM, 19-Sep-10

kalo yg ini jalan d hpQ om.. smile

Ryan on 01:09 PM, 19-Sep-10

Siip deh..

Ryan on 01:14 PM, 19-Sep-10

@ali, coba instal patch4run di memory yg sama dng ttpodnya

alie on 11:41 PM, 19-Sep-10

thanks mas udah bisa jalan.moga2 blog x tmbh oce

alie on 11:42 PM, 19-Sep-10

thanks mas udah bisa jalan.moga2 blog x tmbh oce

aries on 12:36 AM, 22-Sep-10

maz rian...quw mentok nieh dah brulang x cb hake pake aplikasi yg ada di sini kog gagal trus ea,.pdhl quw pngn bnget ambil smua app yg da di virgo.mywapblog ini...tolong saya dund...hp sy nokia 6120c..apa nggk suport ea...
Ne no.tlpn sy..
081326198402
N ne..email sy..
Aries.jail@yahoo.com
N ne no emai hp sy..
355712022767041

Sy mhon maz...sy bth bntuanya..?

Ryan on 04:00 PM, 23-Sep-10

Untk bs jlnkan app2 yg ada dsni syaratnya hrus hack hp dlu

dey on 12:24 PM, 14-Nov-10

mas Rian,..klo N5300 pke ap y appnya,..??

nice well done on 05:37 PM, 22-Nov-10

hi!This was a really splendid subject!
I come from milan, I was luck to come cross your website in wordpress
Also I get much in your theme really thank your very much i will come daily

arva on 09:08 PM, 11-Dec-10

di hp ku koq ga bisa mas??nok 5800 udah di hack,,,
Pake yg manual jg lum bisa jalan.file xpf nya ditaruh mana??hpku C:system/data udah ga ada folder lg.mohon pencerahannya.

fuji on 07:17 PM, 17-Dec-10

k napa ya hp q 6120c, scarang ni hp q ngak bisa install/pasang aplikasi java. mohon di bantu ya.......

Barry deso on 10:17 AM, 29-Dec-10

Mas di hpq e65 java hack permision g' bs di jalanin,manual juga g' bs....!
Mohon bimbinganxa!

yzd2 on 10:23 AM, 30-Dec-10

egeku gagal hack apa penyebabnya,mohon pencerahan

arman on 04:38 PM, 31-Dec-10

waowaw semua apkasi maz ryan bagus2 tpi chayankx hp aku mash lom bisa d hack, mhon solusinya untk maz ryan dan teman2 yg laen.

Amir mukminin80 on 11:52 PM, 30-Jan-11

Di hpku bin nya kok ilang?padahal tadinya ada loh.apa karena pada trik menambah memory bebas yang c:\private\102072c4\reserved di xplore aku hapus? Mohon bantuannya mas virgo..sukses selalu.thx

taufiq on 08:57 PM, 19-Feb-11

mas rian, java hack ny gag bsa di instal, ada n0tfksi "komponen sdah trinstal"? Gmna tuch? Oea stu ge ne, hp q nokia 5320, full hack, N dah da rompathernya, trus pa hrus instal rompather ny lagi?

adhi on 12:26 PM, 24-Feb-11

Mas hp aku E63 udah semua kemampuan tuk hack tapi g berhasil tapi g berhasil mohon penjelasannya

adyt on 07:31 AM, 26-Feb-11

Hack nya dah aq cb. Dan berhsl,Akses javanya g nanya2 lg.
Thanks boz ryan..!

Dedhy Skc on 02:55 PM, 25-Mar-11

met siang boz ryan, aq punya mzlah yg sma dgn comen maz taufik d ataz, tlong pencerahanya, . .

ipunk on 07:39 AM, 28-Mar-11

salm knl gan,ane mw ny nih kok di hp n73 ane flder privt y kebuka trus pdhl path open4all y kagak ane aplly. knp z..?thx

ilham on 10:58 PM, 14-Apr-11

nyimak dl

sanandre on 03:34 AM, 17-May-11

bos ada gak cara buka apps s60v3 ke s60v2..? kalo ada please post ya bos...

ozenk on 09:35 PM, 13-Jun-11

bos py q kok ga bs y! Pdhl dh ikt cr di atas,stiap dí instal ad pringtn trusconfused

didon45.heck.in on 06:31 PM, 11-Nov-11

v2 ikutan nyimak aja mas

tutorials on 10:46 AM, 13-Nov-11

At least some bloggers can still write. Thank you for this piece of writing.

Kopret on 11:22 PM, 03-May-13

Suwun sob,java hack ny susses di N73 ME qu,mantep bngEt...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top